Belotti Tak Sabar Ingin Naik Kasta, Milan Siapkan Tawaran Menarik

Penulis: Nur Afifah
Minggu 07 Mar 2021, 21:21 WIB
Andrea Belotti

Andrea Belotti (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Andrea Belotti tampaknya sudah siap naik level ke klub yang lebih elite dengan AC Milan dikabarkan bersedia mengajukan tawaran cukup besar untuk menebusnya dari Torino.

Corriere Granata menyebutkan bahwa tandem utama Zlatan Ibrahimovic di lini serang musim depan tak lain tak bukan adalah Belotti. Rossoneri sendiri saat ini tengah semakin dekat dengan peluang kembali ke Liga Champions, dan karena itulah mereka berharap bisa menarik pemain-pemain berkelas untuk memoles skuat mereka musim depan.

Di sisi lain, presiden Granata Urbano Cairo pekan lalu menegaskan bahwa pihaknya siap berjuang mengamankan pembaharuan kontrak bintang andalan mereka yang akan berakhir pada Juni 2022 mendatang. Bahkan jika mereka berhasil menghindari zona degradasi, yang membuat sang pemain bisa lebih tenang menyiapkan Piala Eropa musim panas nanti, waktu baginya untuk mengambil langkah maju dalam kariernya akhirnya tiba.

Pemberitaan tersebut menambahkan bahwa Milan bersedia menyodorkan tawaran sebesar 30 juta euro atau setara Rp480miliar untuk menebus striker 27 tahun tersebut, nominal yang cukup masuk akal. Torino sendiri menolak menjual kapten mereka saat nilai jualnya hampir dua kali lipat angka tersebut, namun pihak klub tentu tidak menyesal mengingat mereka telah menikmati servisnya selama bertahun-tahun.

Belotti tampaknya tidak akan keberatan hijrah ke San Siro musim depan. Selain peluang bermain di Liga Champions, Rossoneri merupakan klub yang ia dukung saat masih kecil.

Artikel Tag: Belotti, Torino, Milan

5571  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini