Bellingham 'Lebih Tertarik' untuk Pindah ke Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Selasa 28 Jun 2022, 19:17 WIB
Bellingham 'Lebih Tertarik' untuk Pindah ke Liverpool

Jude Bellingham / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jude Bellingham adalah nama yang mudah dikaitkan dengan Liverpool dan dia 'lebih tertarik' untuk pindah ke Anfield di masa depan.

Pencarian Liverpool untuk seorang gelandang telah dilaporkan secara luas menjadi agenda untuk 2023, dengan nama Jude Bellingham secara mencolok ditampilkan dalam diskusi itu.

The Reds tidak ingin puas dan pemain berusia 18 tahun itu akan mewakili investasi jangka panjang, tetapi Borussia Dortmund tidak akan membiarkannya pergi dengan harga murah, belum lagi gaji.

Tapi sementara Liverpool adalah salah satu dari banyak pelamar untuk gelandang muda, apakah Bellingham sendiri tertarik?

Nah, Neil Jones dari Goal telah melaporkan bahwa “dipahami bahwa sang pemain akan lebih tertarik untuk pindah ke Merseyside,” dengan hanya angka-angka di balik kesepakatan yang mungkin terbukti menjadi penghalang bagi The Reds.

Ini adalah transfer yang ada dalam daftar keinginan banyak penggemar The Reds tetapi biayanya bisa mencapai sekitar 100 juta poundsterling, angka itu hanya akan meningkat dengan musim yang sukses dan perhelatan Piala Dunia.

Dengan Man United, Chelsea dan Man City juga di antara para pelamar, itu tampak seperti perang penawaran potensial tetapi memiliki pemain onside selalu membantu.

Adapun target lain yang menarik, Jones menyebutkan Carney Chukwuemeka dari Aston Villa, Nicola Barella dari Inter, Ibrahim Sangare dari PSV dan Luka Sucic dari Salzburg sebagai pemain yang juga masuk radar mereka.

Dari situ, jelas bahwa seorang gelandang muda yang dapat membuat dampak dalam jangka pendek dan ada dalam agenda panjang klub.

Artikel Tag: Jude Bellingham., Borussia Dortmund, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bellingham-lebih-tertarik-untuk-pindah-ke-liverpool
963  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini