Bellingham Kembali Mencuri Perhatian Usai Cetak Gol Indah Gocek Tiga Pemain

Penulis: Ezi Yulia
Rabu 27 Okt 2021, 16:30 WIB
Gelandang Borussia Dortmund Jude Bellingham

Gelandang Borussia Dortmund Jude Bellingham (Foto: si.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Jude Bellingham kembali mencuri perhatian setelah mencetak gol yang brilian pada laga Borussia Dortmund kontra Arminia Bielefeld akhir pekan lalu.

Dengan gocekan yang luar biasa, Bellingham berhasil melewati tiga bek Bielefeld sebelum menaklukkan Stefan Ortega untuk mencetak gol ketiganya musim ini di semua kompetisi. Menjadi berita utama dalam sebuah pertandingan di mana seorang Mats Hummels melakukan tendangan voli yang luar biasa adalah bukti dari bakat dan potensinya yang luar biasa.

"Jude adalah anak muda yang luar biasa. Dia telah bermain selama berminggu-minggu. Dia berada dalam kerangka berpikir yang hebat dan memberi begitu banyak untuk kami. Dia tidak pernah berhenti berlari dan bermain dengan sangat baik," puji sang pelatih Marco Rose.

Gelandang Dortmund ini telah memenangkan 117 duel yang merupakan yang tertinggi di liga sejauh ini, duduk di urutan keempat untuk lari intensif (681) dan memimpin di BVB untuk luas area jelajah (91,9 kilometer) dan sprint (242).

Pemain berusia 18 tahun itu juga menyumbang tujuh assist dan selalu menjadi starter di semua 14 pertandingan BVB musim ini. Ia hanya kalah dari Erling Haaland dalam jumlah keterlibatan dalam gol, di mana sang penyerang memiliki 13 gol dan empat assist.

Bellingham kini telah bermain dalam 60 pertandingan kompetitif sejak pindah dari Birmingham City ke Dortmund pada musim panas 2020. Sejak itu, dia telah terlibat langsung dalam 18 gol, termasuk 10 dari 32 upaya BVB di bagian awal musim ini.

Artikel Tag: Jude Bellingham., Borussia Dortmund, Bundesliga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bellingham-kembali-mencuri-perhatian-usai-cetak-gol-indah-gocek-tiga-pemain
494  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini