Bellingham Buka Kemungkinan Gabung City Selain Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Jumat 16 Des 2022, 17:16 WIB
Bellingham Buka Kemungkinan Gabung City Selain Liverpool

Jude Bellingham / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Borussia Dortmund, Jude Bellingham terbuka untuk pindah ke Liverpool asuhan Jurgen Klopp atau ke Manchester City asuhan Pep Guardiola pada musim panas 2023, menurut 90min.

Laporan tersebut mengklaim bahwa The Reds, Real Madrid dan Manchester City semuanya ingin mengontrak Bellingham, yang menjadi bintang bagi tim nasional Inggris di Piala Dunia Qatar 2022, dari Dortmund pada akhir musim ini.

Gelandang berusia 19 tahun itu sedang mempertimbangkan semua opsi, termasuk pindah ke Liverpool, Man City atau Real, Madrid atau opsi terakhir yakni bertahan di Dortmund.

Menurut laporan tersebut, 'City sangat percaya bahwa meski Bellingham memiliki teman di Anfield, prospek bekerja dengan Guardiola dan kesempatan untuk bekerja sama lagi dengan Erling Haaland bisa menjadi kunci untuk memikatnya pindah ke Etihad'.

Meski mendapat banyak ketertarikan, akan sulit bagi gelandang muda yang digambarkan sebagai pemain “luar biasa” oleh bintang Arsenal dan Inggris, Bukayo Saka di ITV bulan ini – untuk memilih klub berikutnya di tengah minat dari The Reds, Manchester City dan Real Madrid.

Liverpool, Man City, dan Real Madrid semuanya adalah klub besar yang secara teratur menjadi juara atau menantang trofi bergengsi di dunia sepak bola.

Dan semuanya memainkan gaya permainan sepak bola yang bagus dan menyerang dan merupakan salah satu klub besar global.

Akan sangat menarik untuk melihat klub mana yang diputuskan sang gelandang untuk pindah pada bursa transfer musim panas mendatang.

Artikel Tag: Dortmund, Jude Bellingham., Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bellingham-buka-kemungkinan-gabung-city-selain-liverpool
505  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini