Belanja Besar, Inter Milan Siapkan Dana Sebesar 130 Juta Euro

Penulis: Uphit Kratos
Senin 06 Apr 2020, 13:15 WIB
Belanja Besar, Inter Milan Siapkan Dana Sebesar 130 Juta Euro

Emerson Palmieri/ romapress.net

Berita Transfer: Menurut laporan terbaru dari La Gazzetta dello Sport, demi memperkuat pasukan Antonio Conte, manajemen Inter menyiapkan dana hingga 130 juta euro.

Sektor utama yang akan mendapat pembaharuan adalah bek sayap kiri yang kini hanya menyisakan Cristiano Biraghi dan Kwadwo Asamoah, keduanya kemungkinan akan dilepas di bursa transfer musim panas mendatang.

Sebagai gantinya, Inter Milan akan berusaha mengejar Marcos Alonso dan Emerson Palmieri dari Chelsea. Dari kedua nama tersebut, Palmieri jadi target utama. Mantan pemain AS Roma tersebut bisa didatangkan dengan mahar 25 juta euro.

Untuk sektor sayap kanan, Inter Milan dikabarkan fokus mengejar Federico Chiesa dari Fiorentina. Nerazzurri mempersiapkan budget sebesar 50 juta euro, atau bisa diakali dengan menambahkan beberapa pemain seperti Radja Nainggolan, Dalbert bahkan Victor Moses.

Untuk sektor sayap kanan, semua akan banyak bergantung dengan nasib Victor Moses. Namun itu bukan berarti target lama, Federico Chiesa luput dari radar Inter. Untuk memboyongnya, Inter perlu bersaing dengan Juventus. Banderol? Tak kurang dari 50 juta euro.

Untuk sektor tengah, Inter masih menginginkan Gaetano Castrovilli dari Fiorentina. Jika meleset, Nerazzurri akan mengalihkan fokus kepada gelandang Bayern Munchen, Corentin Tolisso yang dibanderol sekitar 35 juta euro.

Sementara nama keempat yang coba diboyong Inter dalam proyek 130 juta euro ini adalah bek Hellas Verona, Marash Kumbulla yang memiliki banderol sekitar 20 juta euro, plus tambahan dua pemain, Eddie Salcedo dan Federico Dimarco.

Artikel Tag: Inter Milan, Antonio Conte, Emerson Palmieri

2127  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini