Belanda Kalahkan Belgia, Van Dijk Konfirmasi Musimnya Telah Selesai

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 04 Jun 2022, 23:56 WIB
Belanda Kalahkan Belgia, Van Dijk Konfirmasi Musimnya Telah Selesai

Virgil van Dijk / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Virgil van Dijk mengakhiri musimnya dengan kemenangan 4-1 Belanda atas Belgia pada Jumat malam (03/06), berpose dengan Thierry Henry setelah peluit akhir berbunyi.

Ini adalah musim yang panjang dan sukses untuk Van Dijk, setelah sembilan bulan absen karena cedera ACL, dan dia membuat penampilan ke-60 untuk klub dan negara pada hari Jumat (03/06).

Manajer Belanda Louis van Gaal sudah mengkonfirmasi bahwa pemain berusia 30 tahun itu akan dibebaskan lebih awal setelah pertandingan yang berakhir dengan kemenangan 4-1 untuk Belanda.

Dan dalam pesan akhir musim di Twitter, kapten The Oranje mengumumkan bahwa "musim telah selesai", merefleksikan musim yang “penuh momen bahagia” dan berjanji untuk “meningkatkan dan menjadi lebih baik” di waktu berikutnya.

"Musim saya sudah selesai. Musim yang memiliki momen-momen sulit, tetapi yang terpenting penuh dengan momen-momen bahagia," tulisnya.

"Senang bisa berkontribusi lagi, setelah lama absen. Saya diberkati dan memiliki hak istimewa dan saya benar-benar tidak menerima semua itu begitu saja!

"Saya akan terus meningkat dan menjadi lebih baik tetapi sekarang saatnya untuk beristirahat.

"Terima kasih kepada rekan satu tim saya, staf dan penggemar di LFC dan Oranje, dan sampai jumpa musim depan."

Di Instagram, Van Dijk membagikan foto dirinya dan asisten Belgia, Henry setelah pertandingan di Stadion King Baudouin di Brussels, setelah bertukar kaus dengan pria Prancis itu.

Artikel Tag: Virgil van Dijk, Belanda, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/belanda-kalahkan-belgia-van-dijk-konfirmasi-musimnya-telah-selesai
1683  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini