Bela Harry Kane, Mourinho Sampai Bawa-Bawa Liverpool dan Manchester United

Penulis: Vina Enza
Rabu 04 Nov 2020, 20:55 WIB
Mourinho

Mourinho bela habis-habisan Harry Kane (foto:pa)

Berita Liga Inggris: Jose Mourinho tampil membela Harry Kane yang dihujani kritik pekan ini mengenai caranya memenangkan penalti di kemenangan Tottenham 2-1 atas Brighton di akhir pekan lalu. Sang manajer sampai membawa-bawa Liverpool dan Manchester United, ada apa?

Mourinho telah mengungkapkan pembelaannya terhadap Kane setelah striker Tottenham tersebut dituduh melakukan permainan berbahaya. Ia dikritik karena caranya memenangkan penalti saat Spurs menundukkan Brighton.

Striker asal Inggris tersebut nampak mengantisipasi pelanggaran dari Adam Lallana dengan mundur saat gelandang The Seagulls tersebut berada di udara. Ada yang berperndapat metode tersebut bisa mengakibatkan cedera serius pada lawannya. Menanggapi hal tersebut manajer asal Portugal tersebut sangat tidak senang dengan pertanyaan terntang ‘kepintaran’ bermain Kane.

“Apa yang anda bicarakan? Apa yang anda bicarakan?” ujarnya seperti dilansir The Mirror.

 “Harry Kane sedang dalam posisi mengendalikan bola dan Lallana datang dengan cara sembrono, mengapa anda mengatakan itu pintar?

“Pintar itu adalah merebut bola dan mencetak gol, itu sebuah pelanggaran, menurut saya itu tendangan bebas tapi VAR mengatakan itu terjadi di dalam kotak penalti karena itu berada di dalam garis, apa yang kita bicarakan tentang menjadi pintar?

“Harry Kane hanya ingin mencetak gol, Lallana yang sembrono, mengapa anda berbicara seperti itu pada kami?

“Bicara saja tentang Liverpool, Manchester United, City atau tim lain dengan pemain ‘pintar’ dan menghasilkan penalti, jangan bicara tentang Harry Kane.”

Selanjutnya Tottenham akan menghadapi Ludogorets di lanjutan penyisihan grup Liga Europa yang akan berlangsung pada Kamis (05/11) malam waktu setempat, Mourinho mengkonfirmasi Sergio Reguilon absen karena sakit, sedangkan Erik Lamela dan Serge Aurier cedera.

Artikel Tag: Mourinho, Harry Kane, Tottenham

1285  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini