Bela Cristiano Ronaldo, Legenda Liverpool: Dia Punya Hak Mengeluh!

Penulis: Demos Why
Selasa 15 Nov 2022, 15:59 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Joe Prior/Visionhaus)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Liverpool, Graeme Souness, ikut memberikan komentar terkait pernyataan Cristiano Ronaldo kepada media yang menyerang Manchester United dan Erik ten Hag. Souness memberikan pembelaan dengan menyebut Ronaldo memiliki hal untuk berkeluh kesah.

Belum lama ini Cristiano Ronaldo melontarkan beberapa pernyataan yang kontroversial saat diwawancara oleh Piers Morgan. Dalam wawancara tersebut, Ronaldo mengaku merasa dikhianati oleh Manchester United setelah beberapa pihak diklaimnya telah berusaha untuk mendepaknya. Tak sampai di situ, Ronaldo juga mengkritik minimnya perubahan dan perkembangan klub sejak ditinggalkan oleh Sir Alex Ferguson.

Ronaldo juga mengaku sudah tak menghormati Erik ten Hag sebagai manajer tim serta mempertanyakan keputusan Setan Merah yang sempat menunjuk Ralf Rangnick sebagai manajer interim menggantikan Ole Gunnar Solskjaer.

Pernyataan yang dilontarkan oleh Ronaldo lantas menimbulkan reaksi negatif. Namun lain halnya dengan Graeme Souness yang justru memberikan pembelaan. Souness menyebut Ronaldo memiliki hak untuk berkeluh kesah.

"Saya pastinya masih bisa membelanya. Ada sebuah pertemuan, dua orang bertemu, dua orang meninggalkan ruangan dengan sebuah kesepahaman. Dan seseorang tak memenuhi kata-kata mereka," ujar Souness kepada talkSPORT.

"Saya rasa dengannya, dia diberi tahu sebuah cerita dan manajer tak memenuhinya. Apa yang terjadi setelah itu, yang disebut sebagai kesepakatan ini, dia tak memainkannya melawan City dan si manajer bilang itu karena ia menghormatinya."

"Tiga pekan kemudian dan dia ingin memasukkannya melawan Tottenham, ketika laga sudah dimenangi. Apa yang bisa dilakukan Ronaldo di sana?" pungkasnya.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United, Graeme Souness

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bela-cristiano-ronaldo-legenda-liverpool-dia-punya-hak-mengeluh
307  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini