Bela Conte, Lukaku: Kritik Penting Disampaikan untuk Perkembangan Tim

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 06 Agu 2020, 15:00 WIB
Bela Conte, Lukaku: Kritik Penting Disampaikan untuk Perkembangan Tim

Romelu Lukaku/ goal.com

Berita Liga Italia: Kepada Sky Sport Italia, striker Inter Milan, Romelu Lukaku menilai jika kritik Antonio Conte merupakan hal yang dibutuhkan untuk perkembangan tim.

Pasca berhasil membawa Inter mengalahkan Getafe dengan skor 2-0, kepada Sky Sport Italia, striker Inter Milan, Romelu Lukaku bicara banyak terkait hasil pertandingan, beberapa peluangnya yang terbuang, hingga pentingnya peran Antonio Conte dalam tubuh Nerazzurri.

“Ini merupakan pertandingan yang sulit melawan tim yang bermain agresif, tapi kami melakukannya dengan baik, sektor pertahanan melakukan pekerjaan dengan baik dan saya senang mencetak gol untuk tim. Saya senang untuk Christian [Eriksen] yang juga mencetak gol penting,” ujar Lukaku.

"Hal-hal ini (gagal memanfaatkan peluang) biasa terjadi dalam sepak bola, tapi saya sudah berpikir untuk memenangkan pertandingan berikutnya dan melakukannya dengan baik untuk tim," jelasnya saat ditanya banyaknya peluang yang terbuang sia-sia, terutama di babak kedua.

Lukaku kemudian mengomentari kritik Antonio Conte kepada manajemen, yang akhirnya membuat masa depannya dirumorkan mulai dipertanyakan.

“Terkait kritik, ini penting (untuk disampaikan) karena kami melakukannya dengan sangat baik dan tim berkembang. Kami harus terus seperti ini dengan mentalitas yang sama dan keinginan untuk berkembang setiap hari." pungkasnya.

Lukaku berhasil menjelma jadi mesin gol bagi Nerazzurri. Di musim ini, pemain asal Belgia tersebut berhasil mencetak 30 gol dari 48 penampilannya di semua kompetisi. Torehan ini membuat Lukaku berkesempatan untuk mengukir rekor baru sebagai pemain tersubur di Eropa.

Artikel Tag: Inter Milan, Romelu Lukaku, Antonio Conte

395  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini