Bela Christian Pulisic, Pioli Tegaskan Milan Memberi Mendukung Penuh

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 07 Mar 2024, 22:15 WIB
Christian Pulisic

Christian Pulisic

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Stefano Pioli menegaskan Christian Pulisic dapat dukungan penuh dari AC Milan terkait penghinaan dan ancaman pembunuhan setelah laga melawan lazio.

AC Milan belum pernah memenangkan Europa League dalam sejarah mereka, dan kini mereka turun ke kompetisi kelas dua antarklub Eropa tersebut setelah finis di posisi ketiga di fase grup Champions League.

Dalam sesi konferensi pers jelang leg pertama babak 16 besar Liga Europa melawan Slavia Praha, pelatih Stefano Pioli kembali ditanya tentang laga melawan Lazio, dan mengkritik ancaman pembunuhan dan hinaan terhadap Christian Pulisic.

"Itu [melawan Lazio] bukan permainan terbaik kami secara teknis, tetapi kami menunjukkan sikap yang tepat. Tim merasa baik. Bagian yang menentukan dari musim ini akan datang, dan kami siap menghadapinya," ujar Pioli kepada Milannews.

"Pulisic tidak perlu dibela. Kisahnya sudah berbicara dengan sendirinya. Media sosial telah menjadi tempat penghinaan dan kekasaran dan Pulisic mendapat semua dukungan kami," lanjut sang pelatih.

Baik Pulisic maupun Leao diperkirakan akan tampil sebagai starter saat melawan Praha. Striker asal Portugal itu diskorsing untuk pertandingan Serie A berikutnya, namun Pioli memiliki harapan besar menjelang pertandingan besok.

"Rafa memiliki kualitas untuk membuat perbedaan di setiap pertandingan. Terkadang ia tidak mencetak gol, namun ia membiarkan pemain lain melakukannya. Dia selalu menjadi ancaman [bagi lawan] dan menjadi referensi bagi kami.”

“Ia harus terus percaya pada dirinya sendiri dan berpikir bahwa ia bisa menjadi penentu di setiap pertandingan."

Artikel Tag: christian pulisic, Stefano Pioli, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bela-christian-pulisic-pioli-tegaskan-milan-memberi-mendukung-penuh
457  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini