banner babe

Bekerja dengan Jurgen Klopp Seperti Memiliki Kelas Master

Penulis: Dwi Prima
Selasa 19 Nov 2019, 22:37 WIB
Bekerja dengan Jurgen Klopp Seperti Memiliki Kelas Master

Matos and Klopp / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Pelatih pengembangan Liverpool, Vitor Matos mengatakan bahwa bekerja dengan Jurgen Klopp 'seperti memiliki kelas master' dan Matos merasa ia belajar dari 'yang terbaik'.

Matos bergabung dengan Liverpool dari Porto pada Oktober lalu dan Pepijn 'Pep' Lijnders, asisten manajer Klopp, menggambarkannya sebagai 'perekrutan terbaik kami musim ini'.

Matos telah mengambil alih tugas Lijnders sebagai pelatih pengembangan, dan pelatih asal Belanda menggantikan Zeljko Buvac sebagai tangan kanan Klopp di ruang ganti.

Matos telah ditugaskan untuk mengoordinasikan berbagai departemen di klub dari akademi ke tim utama.

Meskipun ia terutama bertugas mengembangkan anak-anak muda, Lijnders menggambarkannya sebagai 'penghubung', yang telah ditugaskan untuk menjaga hal-hal berjalan baik di belakang layar.

Sekarang, Matos telah menjalani satu bulan pertamanya atau lebih di Merseyside.

"Tujuan terbesar saya adalah menciptakan pengembangan," katanya kepada situs resmi Liverpool.

"Anda dapat menciptakan pengembangan dengan cara yang berbeda tetapi yang paling penting adalah Anda memahami sepak bola sebagai permainan kolektif.

"Ini adalah sesuatu yang dibangun di atas interaksi antara para pemain dan interaksi ini terkait dengan cara Anda bermain, dengan identitas Anda, sehingga Anda dapat melihat: 'Oke, ini adalah cara bermain Liverpool.'

"Pengembangan tim atau pengembangan individu juga terkait dengan ini. Ide-ide permainan ini dan cara bermain ini akan memaksa perkembangan individu para pemain.

"Peran saya adalah untuk mengatakan: 'Oke, kami memiliki para pemain akademi ini. Bagaimana kami dapat membantu mereka mempelajari ide-ide permainan dari tim utama, dan bagaimana kami dapat menggunakan ide-ide permainan itu untuk melanjutkan pengembangan individu mereka?'."

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, Jurgen Klopp

1783  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini