Bek Tottenham Ingin Hengkang, Mourinho Tak Keberatan Jual Ke Milan

Penulis: Nur Afifah
Rabu 05 Agu 2020, 22:04 WIB
Bek Tottenham Ingin Hengkang, Mourinho Tak Keberatan Jual Ke Milan

Serge Aurier (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Jose Mourinho dikabarkan bakal dengan senang hati melepas Serge Aurier ke AC Milan dengan bek Tottenham Hotspur tersebut diketahui juga ingin hengkang.

Rossoneri disebut-sebut tengah memburu seorang bek kanan baru pada bursa transfer yang akan datang dan mereka tampaknya telah menjatuhkan pilihan pada satu nama.

Menurut pemberitaan dari Calcio Mercato, salah satu dari Andrea Conti atau kemungkinan besar adalah Davide Calabria bakal meninggalkan Rossoneri musim panas ini setelah musim mengecewakan yang diwarnai sanksi larangan bertanding, cedera, dan performa buruk secara umum.

Sebagai hasilnya, Milan diketahui kembali memburu Aurier, yang masih terikat kontrak dengan Tottenham hingga Juni 2022.

Tiga tahun lalu, raksasa London Utara tersebut telah mengucurkan dana sebesar 25 juta euro atau setara Rp400 miliar untuk menebusnya dari Paris Saint-Germain, namun kini Mourinho tidak akan menentang penjualannya, meskipun ia menginginkan setidaknya 20 juta euro atau Rp320 miliar sebagai gantinya.

Nominal tersebut dianggap terlalu mahal bagi Rossoneri, yang tengah berupaya memanfaatkan keinginan pemain internasional Pantai Gading tersebut untuk meninggalkan klub agar dapat menurunkan harga jualnya.

Aurier merupakan rekan satu tim Zlatan Ibrahimovic selama dua musim di PSG, dan jika Milan berhasil mendaratkannya maka ia dapat reuni dengan legenda asal Swedia tersebut.

Alternatif lain yang dipertimbangkan Rossoneri adalah kapten PSV Eindhoven Denzel Dumfries yang diwakili oleh Mino Raiola.

Artikel Tag: Serge Aurier, Jose Mourinho, Tottenham Hotspur, AC Milan

1828  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini