Bek Tengah yang Bisa Didatangkan Liverpool Pada Bursa Transfer Januari

Penulis: Dwi Prima
Jumat 01 Jan 2021, 06:37 WIB
Bek Tengah yang Bisa Didatangkan Liverpool Pada Bursa Transfer Januari

David Alaba / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Bek tengah berpengalaman menjadi posisi krusial yang harus dibenahi Liverpool pada bursa transfer Januari, setelah para beknya tumbang karena cedera.

Joe Gomez dan Virgil van Dijk mungkin tidak akan bermain lagi musim ini, sementara Joel Matip terus kali mengalami kambuhan cedera yang membuat Jurgen Klopp mengandalkan Rhys Williams dan Nat Phillips.

Namun, The Reds memiliki beberapa opsi untuk mendapatkan bek tengah baru di bursa transfer musim dingin. Berikut ini adalah nama-namanya menurut Sky Sports:

1. Ben White (Brighton)

Minat The Reds pada White memang telah mendingin dan White juga telah menandatangani kontrak baru berdurasi empat tahun di Brighton pada bulan September, kemungkinan sang pemain pergi meninggalkan Amex pada bulan Januari bisa sangat kecil dan harganya akan sangat mahal.

2. Dayot Upamecano (RB Leipzig)

Meskipun Upamecano dikabarkan menjadi pilihan pertama Liverpool, kemampuan relatif sang bek pada musim ini, ditambah dengan biaya perekrutan pada Januari, juga dapat membatalkan rencana klub untuk membawanya ke Anfield musim ini.

3. Milan Skriniar (Inter Milan)

Bek tengah berpengalaman baru-baru ini tidak lagi menjadi andalan klub di bawah Antonio Conte, penilaian serupa juga akan terbukti terlalu mahal bagi Liverpool, yang tetap saja dilaporkan memantau pemain tersebut.

4. Ozan Kabak (Schalke 04)

Schalke awalnya diketahui menginginkan 40 juta poundsterling darinya, setelah digambarkan sebagai bek top saat bermain dengan Galatasaray, tetapi angka itu telah turun menjadi 30 juta poundsterling, di mana Liverpool dapat membayar 20 juta poundsterling pada bulan Januari, dengan sisanya dicicil.

5. Perr Schuurs (Ajax)

Juara Eredivisie menginginkan 27 juta poundsterling untuk pemain tersebut, dan Direktur Olahraga Liverpool Michael Edwards mungkin merasa itu adalah penilaian yang bisa dia lakukan pada bulan Januari.

6. David Alaba (Bayern Munich)

The Reds dapat menunggu hingga kontraknya saat ini di Allianz Arena berakhir musim panas ini dan mengontraknya tanpa bayaran, atau jika mereka sangat membutuhkan bala bantuan pertahanan musim ini, mereka dapat mencoba untuk mendapatkan kesepakatan potongan harga pada Januari.

Artikel Tag: Liverpool, David Alaba, Ben White

767  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini