Bek Tengah Atletico Madrid Diminati Manchester City Musim Panas Ini

Penulis: Vina Enza
Senin 06 Jun 2022, 14:00 WIB
Defender Atletico Madrid

Jose Gimenez diincar Manchester City (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Juara Premier League, Manchester City dikabarkan mengincar servis defender Atletico Madrid, Jose Maria Gimenez di bursa musim panas ini guna menambah kedalaman skuat mereka untuk menghadapi kompetisi musim depan.

Menurut kabar yang dilansir media Spanyol, Fichajes mengungkapkan bahwa Manchester City siap menambah kedalaman skuat mereka menjelang musim baru dengan merekrut seorang bek tengah baru. Jose Maria Gimenez dikabarkan menjadi salah satu target utama mereka, Pep Guardiola ingin menambah kompetitor di sektor bek tengah timnya.

Musim panas ini City telah merampungkan transfer Erling Haaland dan Julian Alvarez namun Guardiola kini ingin meningkatkan lini pertahanan timnya dengan menargetkan pemain bintang berpengalaman seperti Gimenez.

Defender internasional Uruguay tersebut telah menjadi seorang pemain bintang di La Liga selama bertahun-tahun lamanya. Bek tengah 27 tahun tersebut dikenal karena pendekatan agresif dan mentalitas bertahan yang membuatnya menuai kesuksesan besar di bawah bimbingan Diego Simeone.

Gimenez telah menorehkan hampir 250 penampilan di pertandingan kompetitif untuk Atletico Madrid, ia juga menyajikan pengalaman bermain di level tertinggi yang membuatnya menjadi target yang menggoda bagi City yang sedang mencari tambahan kekuatan di lini pertahanan musim panas ini.

Dua pemain andalan mereka di lini pertahanan, Nathan Ake dan Fernandinho kabarnya akan hengkang musim panas ini sehingga defender baru menjadi prioritas bagi Guardiola.

Di situlah Jose Maria Gimenez masuk, pemain 27 tahun tersebut menawarkan gabungan agresi, kepemimpinan, dan pengalaman. Meski ia juga memiliki kekurangan dalam kecakapan teknis namun ia bisa menutupinya dengan kemampuannya menutup serangan lawan.

Lebih lanjut kabar mengungkapkan bahwa Gimenez dibanderol nilai transfer yang mencapai 50 Juta Euro di bursa transfer. Tapi Los Rojiblancos nampaknya akan meminta nilai transfer yang lebih mahal karena kontrak sang defender masih akan berlangsung hingga 2025 mendatang. Masih layak dinantikan apakah City bersedia merekrut bek tengah Atleti tersebut di musim panas ini.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Manchester City, Jose Maria Gimenez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bek-tengah-atletico-madrid-diminati-manchester-city-musim-panas-ini
1376  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini