Bek Sevilla Ini Jadi Kandidat Pengganti Sergio Ramos

Penulis: Senja Hanan
Selasa 11 Agu 2020, 21:04 WIB
Bek Sevilla Ini Jadi Kandidat Pengganti Sergio Ramos

Bek Sevilla, Jules Kounde ketika berduel udara. (Images Reuters)

Berita Transfer:Real Madrid sudah bersiap untuk kehilangan Sergio Ramos yang usianya sudah tidak muda lagi. Oleh karena itu, manajemen jawara La Liga Spanyol tersebut sudah mulai kasak-kusuk untuk mencari penggantinya.

Kini sudah ada satu pemain yang dinilai bisa menggantikan Ramos di lini pertahanan tim berjuluk Los Blancos itu. Pemain tersebut adalah bek Sevilla, Jules Kounde. Kabarnya pelatih Madrid Zinedine Zidane begitu terkesan dengan kemampuan bek asal Prancis tersebut.

Berita ini sendiri dilansir oleh Cadena Ser. Media tersebut menambahkan, Zidane kini telah menjadikan Kounde sebagai prioritas transfer Madrid di sektor bek. Selain Kounde, Los Blancos juga disebut dikaitkan dengan beberapa bek lainnya menurut laporan tersebut. Mereka adalah Dayot Upamecano, Benoit Badiashile, dan Gabriel Magalhaes.

Kounde adalah pemain didikan akademi klub Bordeaux. Dia dipromosikan ke tim B pada tahun 2016. Dia kemudian dipercaya bermain di skuat utama Bordeaux mulai awal tahun 2018. Pada musim panas 2019, Sevilla resmi merekrutnya dengan bandrol sekitar 25 juta euro.

Pada musim perdananya, peran Kounde di Sevilla cukup besar. Terbukti, dia bermain sebanyak 37 kali untuk Sevilla di semua ajang kompetisi. Pemain belakang berusia 21 tahun tersebut sukses membantu klub asuhan Julen Lopetegui itu finis di peringkat empat klasemen akhir La Liga.

Sementara itu, Ramos sendiri disebut makal diberi tambahan kontrak semusim lagi dan dia diharap bisa gantung sepatu di Santiago Bernabeu.

Artikel Tag: Sergio Ramos, Real Madrid, Jules Kounde

1161  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini