banner babe

Bek Sayap Barcelona Masuk Radar Tottenham Hotspur

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 24 Mei 2019, 10:00 WIB
Bek Sayap Barcelona Masuk Radar Tottenham Hotspur

Nelson Semedo / via Getty Images

Berita Transfer: Menurut laporan yang dirilis oleh The Mirror, Tottenham Hotspur dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Nelson Semedo dari Barcelona pada musim panas ini.

Spurs mencari sosok bek kanan baru setelah ada kabar soal kepindahan Kieran Trippier ke Serie A, serta jeleknya performa Serge Aurier sejak diboyong dari Paris Saint-Germain di tahun 2017.

Pelatih Mauricio Pochettino pun menganggap bahwa pemain bek kanan akan jadi buruan utamanya pada bursa transfer kali ini dan ia pun mengincar sosok Semedo untuk menyelesaikan masalah tersebut.

The Mirror mengklaim bahwa untuk bisa memboyong Semedo dari Barca, Spurs harus menyiapkan dana sekitar 30 juta Poundsterling.

Sejak bergabung dari Benfica di tahun 2017, performa Semedo bagi Blaugrana selalu naik turun meski mampu menjuarai dua titel La Liga.

Pemain berusia 25 tahun tersebut selalu kalah saing dengan Sergi Roberto di posisi bek kanan utama Barca.

Karena minimnya menit bermain itulah yang membuat Semedo diprediksi tertarik untuk hengkang dari Camp Nou dan memilih Spurs sebagai destinasi berikutnya.

Kehadiran Semedo disebut bakal memberikan kecepatan dan daya serang di sektor bek kanan Spurs, yang bisa dibilang hilang dalam dua tahun terakhir ini sejak kepergian Kyle Walker ke Manchester City.

Namun ada sebagian pihak yang meyakini bahwa dengan kegagalan Semedo untuk nyetel di klub besar sekaliber Barcelona, mengincar Semedo sama saja seperti mengulangi langkah Spurs saat membeli Aurier dua tahun silam.

Artikel Tag: Barcelona, Tottenham, Nelson Semedo

821  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini