Bek Real Madrid Bakal Jadi Rekrutan Perdana Conte di Napoli

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 18 Jun 2024, 10:30 WIB
Bek tak terpakai Real Madrid yaitu Rafa Marin, akan jadi rekrutan perdana Antonio Conte bersama Napoli musim panas ini / via Getty Images

Bek tak terpakai Real Madrid yaitu Rafa Marin, akan jadi rekrutan perdana Antonio Conte bersama Napoli musim panas ini / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Bek tak terpakai Real Madrid yaitu Rafa Marin, dilaporkan tinggal selangkah lagi bakal merapat ke Napoli. Pemain asal Spanyol itu akan menjadi rekrutan perdana Antonio Conte di era kepelatihannya memegang Il Partenopei.

Dalam laporan terbaru yang diberitakan oleh jurnalis kondang Italia yaitu Gianluca Di Marzio, kepindahan Rafa Marin ke Naples akan resmi diumumkan dalam beberapa jam ke depan.

Untuk memboyong Marin ke Stadion Maradona, Napoli disebut harus merogoh kocek sebesar 7,5 juta Euro atau setara dengan Rp 131 miliar.

Real Madrid sendiri berkenan untuk melepas pemain berusia 22 tahun itu lantaran tidak mendapat tempat di skuat asuhan Carlo Ancelotti.

Musim kemarin sendiri, Los Blancos meminjamkan sang bek ke Alaves dan Marin tampil cukup apik bersama tim berjulukan Los Blanquiazules.

Sang bek musim kemarin hanya absen lima kali di ajang La Liga dari 38 jornadadan juga bermain sebanyak 2 kali di ajang Copa del Rey.

Napoli berharap kehadiran Rafa Marin dapat memperbaiki keroposnya lini belakang tim di musim lalu.

Pasca ditinggal oleh Kim Min-jae ke Bayern Muenchen, pertahanan Il Partenopei begitu amburadul.

Il Partenopei di ajang Serie A musim lalu kebobolan 48 gol dari 38 pertandingan yang dilalui sepanjang musim.

Catatan itu lebih buruk dari dua musim sebelumnya saat mereka memenangkan Serie A, di mana Il Partenopei cuma kebobolan 28 gol saja sepanjang musim.

Artikel Tag: Real Madrid, rafa marin, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bek-real-madrid-bakal-jadi-rekrutan-perdana-conte-di-napoli
2085  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini