Bek Premier League Satu Ini Dilirik Inter Sebagai Suksesor Milan Skriniar

Penulis: Rheza Hendrian
Minggu 12 Jun 2022, 21:43 WIB
Inter Milan mulai bergerak di bursa transfer musim panas ini untuk mencari calon pengganti Milan Skriniar / via Getty Images

Inter Milan mulai bergerak di bursa transfer musim panas ini untuk mencari calon pengganti Milan Skriniar / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Inter Milan sepertinya sudah mulai bersiap kehilangan Milan Skriniar di bursa transfer musim panas kali ini. Tim asuhan Simone Inzaghi pun sekarang mulai bergerak untuk mencari pengganti dari bek asal Slovakia tersebut.

Di jendela transfer musim panas yang baru saja dibuka, Milan Skriniar memang kencang diberitakan bakal meninggalkan Stadion Giuseppe Meazza.

Sebab bek berusia 27 tahun itu laris-manis diincar oleh sejumlah raksasa Eropa, seperti Paris Saint-Germain hingga Tottenham Hotspur.

Inter Milan diyakini bakal mendengarkan tawaran besar yang ditujukan kepada Skriniar, mengingat kontrak sang bek sendiri di kota mode tinggal menyisakan satu tahun lagi.

Andaikan Skriniar benar-benar pindah ke klub lain, La Gazzetta dello Sport melaporkan jika Inter sudah menyiapkan pengganti sang defender.

Adalah bek milik Leicester City yakni Caglar Soyuncu, yang disebut masuk dalam radar manajemen Inter untuk dijadikan sebagai suksesor dari Skriniar.

Sama halnya dengan Skriniar, Caglar Soyuncu sendiri kebetulan kontraknya tinggal menyisakan satu tahun lagi bersama Leicester City.

Dan dengan kesempatan bermain di Liga Champions pada musim depan, Soyuncu bisa saja tergoda untuk meninggalkan King Power Stadium tahun ini.

Jika mengacu pada situs pemain Transfermarkt, harga jual Soyuncu saat ini ditaksir menyentuh angka 45 juta Euro (Rp 691 miliar).

Inter masih punya dana transfer lebih jika memutuskan untuk membeli Soyuncu.

Sebab harga jual Milan Skriniar saat ini 20 juta Euro lebih mahal dari Soyuncu, atau menembus angka 65 juta Euro (Rp 999 miliar).

Artikel Tag: Milan Skriniar, Inter Milan, Caglar Soyuncu

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bek-premier-league-satu-ini-dilirik-inter-sebagai-suksesor-milan-skriniar
1382  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini