Bek Persija Jakarta Jalani Operasi Cedera Bahu

Penulis: Dayat Huri
Selasa 14 Jun 2022, 19:00 WIB
Bek sayap Persija Jakarta, Hamra Hehanusa

Bek sayap Persija Jakarta, Hamra Hehanusa/foto dok Persija Jakarta

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pemain bertahan Persija Jakarta, Hamra Hehanusa yang mengalami cedera bahu pada saat melakoni uji coba kontra tim akademi Macan Kemayoran di Nirwana Park, Bojongsari, Sabtu (11/6) lalu.

Dokter tim Persija Jakarta, dr. Donny Kurniawan mengonfirmasi bahwa cedera yang dialami Hamra memerlukan tindakan operasi. Penanganan medis itu pun telah dilakukan pada Senin (13/6) lalu.

"Hamrah mengalami patah tulang pada tulang clavicula kiri dan telah dilakukan operasi di Eka Hospital BSD oleh dr. Erick Wonggokusuma, Sp.OT (K) Sport. Operasi berjalan lancar tanpa ada kesulitan," ucap dr. Donny seperti dilansir laman resmi klub.

Saudara kandung dari Rezaldi Hehanussa tersebut awalnya masuk dalam rencana pelatih Thomas Doll di turnamen pramusim Piala Presiden 2022. Namun, keharusan menjalani proses rehabilitasi dan rekondisi memaksa Hamra Hehanusa absen pada pergelaran pramusim itu.

"Hamra akan menjalani rehabilitasi dan rekondisi untuk beberapa bulan ke depan. Kita doakan yang terbaik untuk beliau," ucapnya.

Dia pun diharapkan dapat segera pulih dan menjalani proses rehabilitasi dengan cukup baik. Pemain yang pada putaran kedua Liga 1 2021/2022 dipinjamkan ke klub Liga 2, Dewa United FC. Untuk musim baru nanti, Hamra Hehanusa sebenarnya diharapkan dapat kembali menemukan performa terbaiknya untuk memperkuat lini pertahanan skuat Macan Kemayoran.

Mengawali karir di Persija Jakarta Youth, pemain kelahiran Tangerang, 1 Juli 1999 itu memang diharapkan jadi salah satu pemain terbaik Macan Kemayoran. Di bawah komando pelatih berpengalaman, seperti Thomas Doll, dia diyakini dapat bisa tampil maksimal dan menemukan kembali performa terbaiknya.

Artikel Tag: persija jakarta, hamra hehanusa, Liga 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bek-persija-jakarta-jalani-operasi-cedera-bahu
642  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini