banner babe

Bek Muda Milan Ini Bakal Dipinjamkan Januari Mendatang?

Penulis: Nur Afifah
Senin 16 Sep 2019, 16:15 WIB
Bek Muda Milan Ini Bakal Dipinjamkan Januari Mendatang?

Matteo Gabbia (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Bek muda AC Milan, Matteo Gabbia, diperkirakan bakal meninggalkan klub dengan status pinjaman pada bursa transfer Januari mendatang.

Setelah mencuri perhatian banyak pihak melalui performanya selama pramusim kemarin, termasuk Marco Giampaolo, Gabbia justru dikabarkan bakal angkat kaki dari San Siro musim dingin nanti, setidaknya dengan status pinjaman, demi mendapatkan lebih banyak jatah waktu bermain di sepak bola senior.

Sebagaimana yang dikabarkan oleh Calcio Mercato, produk jebolan akademi tersebut kemungkinan besar bakal dipinjamkan ke klub lain mengingat kembalinya Mattia Caldara dari cedera panjangnya hanya tinggal menunggu waktu. Segera setelah eks bintang Juventus tersebut pulih, sang remaja tidak akan memiliki cukup ruang untuk melanjutkan perkembangannya.

Musim panas kemarin, Rossoneri sejatinya telah menolak empat tawaran yang masuk untuk Gabbia, sebagaimana yang diklaim oleh TuttoMercatoWeb. Kendati demikian, lantaran Giampaolo cukup berhati-hati dalam melakukan perubahan di lini pertahanannya, starlet berbakat tersebut mungkin akan kesulitan mendapat jatah waktu bermain jika ia tetap bertaha di klub hingga akhir musim, yang tentu saja bisa mengganggu perkembangan kariernya.

Mengingat besarnya ketertarikan terhadap pemain internasional Italia tersebut selama musim panas kemarin, AC Milan seharusnya tidak memiliki banyak masalah untuk menemukan klub baru bagi aset muda mereka selama enam bulan sisa musim ini. Kemudian, sekali lagi, masih banyak hal yang bisa terjadi sebelum bursa transfer Januar dibuka.

Artikel Tag: Matteo Gabbia, AC Milan, Serie A

3172  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini