Bek Muda Leicester City Akui Terhormat Dikaitkan dengan Real Madrid

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 13 Sep 2021, 14:42 WIB
Bek Leicester City yaitu Wesley Fofana, mengaku terhormat dikaitkan dengan Real Madrid dalam beberapa waktu belakangan ini / via Getty Images

Wesley Fofana / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Premier League: Bek muda Leicester City yaitu Wesley Fofana, secara terang-terangan mengakui jika dirinya memiliki mimpi untuk bermain bagi Real Madrid suatu hari nanti.

Di usianya yang baru menginjak 20 tahun, Wesley Fofana sudah mampu menjadi bek utama Leicester City sejak didatangkan dar Saint-Etienne di tahun 2020 silam.

Bek asal Prancis itu tercatat mampu mengoleksi 28 kali penampilan di ajang Premier League musim lalu, dan menjadi salah satu aktor kunci di balik kesuksesan The Foxes mengakhiri musim di urutan lima besar.

Sayangnya pada musim 2021/22 ini, Fofana harus rela menepi dulu di meja perawatan setelah ia mengalami cedera parah di laga persahabatan melawan Villarreal awal Agustus silam.

Dan di sela-sela pemulihan cederanya, anggota Timnas Prancis U-21 tersebut bicara banyak hal soal mimpi-mimpinya sebagai pesepakbola.

Salah satu mimpi besar Fofana adalah bermain bagi Real Madrid, yang kebetulan memang sempat mengincar sang bek pada bursa transfer musim panas yang lalu.

"Rumor mengenai Real Madrid? Tentu saja itu menjadi kehormatan bagi saya," ucap sang bek seperti melansir dari Sports Mole.

"Real adalah klub yang menjadi mimpi saya. Mereka adalah klub terbesar di dunia dan salah satu mimpi saya adalah untuk bisa bermain di sana."

Apabila sudah pulih nanti, Fofana sepertinya akan kembali masuk dalam daftar belanja Los Blancos.

Klub asuhan Carlo Ancelotti memang tengah membutuhkan sosok bek tengah baru, menyusul kepergian kapten Sergio Ramos yang hijrah secara cuma-cuma ke Paris Saint-Germain.

Artikel Tag: Leicester City, Wesley Fofana, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bek-muda-leicester-city-akui-terhormat-dikaitkan-dengan-real-madrid
426  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini