Bek Muda Hertha Berlin Jalani Masa Percobaan Bersama Milan

Penulis: Nur Afifah
Senin 13 Jan 2020, 17:30 WIB
Bek Muda Hertha Berlin Jalani Masa Percobaan Bersama Milan

Milan Kremenovic (Sumber: GHANASoccerNet)

Berita Transfer: Bek muda Hertha Berlin Milan Kremenovic dikabarkan telah menjalani masa uji coba bersama AC Milan dengan peluang merekrutnya pada jendela transfer Januari ini.

Rossoneri berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Cagliari Sabtu (11/1) malam kemarin berkat gol duo lini serang mereka, Rafael Leao dan Zlatan Ibrahimovic. Akan tetapi, di balik layar para petinggi klub terus melanjutkan upaya mereka dalam mencari peluang di bursa transfer.

Dengan kepergian Mattia Caldara ke Atalanta kini telah terkonfirmasi dan Simon Kjaer pun tengah menjalani tes medisnya bersama klub, Il Diavolo kini mulai mengalihkan perhatian mereka pada skuat Primavera yang nantinya bakal menjadi tumpuan masa depan mereka.

Menurut kabar dari jurnalis terpercaya Gianluca Di Marzio, Milan telah mendatangkan Kremenovic dari Hertha Berlin untuk menjalani masa percobaan.

Bek 17 tahun tersebut telah bermain di level U-17 dan U-19 klub Bundesliga, dan kini ia bakal dievaluasi selama menjalani latihan dalam beberapa hari ke depan sebelum Rossoneri mengambil keputusan apakah akan merekrutnya atau mengembalikannya ke klub asalnya.

Kremenovic sendiri telah mencatat delapan penampilan di Bundesliga Nord-Nordest U-17 musim ini. Tak hanya itu, ia juga mewakili tim U-18 Serbia, yang menjadi bukti nyata akan potensi besarnya.

Milan sendiri memang dikenalkan memiliki reputasi yang cukup apik dalam mengembangkan talenta-talenta muda dan tampaknya mereka ingin mempertahankan tradisi tersebut.

Artikel Tag: Milan Kremenovic, Hertha Berlin, AC Milan

3691  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini