Bek MU, Axel Tuanzebe, Segera Dipinjamkan Ke Aston Villa

Penulis: Yuni Winata
Kamis 05 Agu 2021, 21:00 WIB
MU segera pinjamkan Axel Tuanzebe ke Aston Villa

Axel Tuanzebe

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bek MU, Axel Tuanzebe, dikabarkan akan segera dipinjamkan ke Aston Villa untuk musim depan.

Namun sebelum dipinjamkan ke Aston Villa, Axel Tuanzebe juga akan lebih dulu menandatangani kontrak baru dengan Setan Merah, yang akan membuatnya bertahan di klub sampai 2023, dengan opsi perpanjangan 1 musim lagi.

Bek 23 tahun itu sempat mendapat musim positif saat dipinjamkan ke Villa pada 2018 dan 2019 lalu, dan kini Dean Smith ingin kembali meminjam Tuanzebe untuk ketiga kalinya.

Dan menurut The Atlhletic, Villa telah berhasil mengalahkan Newcastle dalam persaingan memperebutkan Tuanzebe.

Bersama Villa, Tuanzebe kemungkinan akan dijadikan sebagai pelapis bagi Tyrone Mings dan Ezri Konsa di jantung pertahanan klub, selain juga memiliki kemampuan bermain sebagai bek kanan jika dibutuhkan.

Tuanzebe tak banyak mendapat menit bermain dalam beberapa tahun terakhir di Old Trafford, dan kedatangan Raphael Varane diyakini akan makin memangkas peluang bermainnya.

Sementara manajer United, Ole Gunnar Solskjaer, juga mengakui bahwa Tuanzebe kemungkinan akan pergi dipinjamkan, disaat dia bicara tentang kembalinya Phil Jones.

“Tentu saya bisa melihat bahwa dengan kedatangan Raphael Varane, sepertinya segalanya sudah terselesaikan diposisi itu, saya bisa melihat bahwa Axel akan pergi” kata Solskjaer .

“Itu karena saya sudah memiliki Raphael, (Harry) Maguire, (Victor) Lindelof, Eric Bailly, dan Phil Jones yang kembali. Dia akan memulai latihan di akhir pekan saat semua (pemain) kembali pada Senin (2/8).”

Artikel Tag: MU, Axel Tuanzebe, Aston Villa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bek-mu-axel-tuanzebe-segera-dipinjamkan-ke-aston-villa
540  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini