Bek Manchester United Ini Mengaku Idolakan Legenda Chelsea dan Arsenal

Penulis: Yuni Winata
Selasa 02 Jun 2020, 09:00 WIB
Bek Manchester United Ini Mengaku Idolakan Legenda Chelsea dan Arsenal

Luke Shaw - Metro

Berita Liga Inggris: Bek Manchester United, Luke Shaw, menyebut bintang Chelsea, Arsenal, dan timnas Ingggris, Ashley Cole, sebagai pahlawan sepakbolanya.

Cole adalah salah satu bek kiri terbaik di dunia di era tahun 2000-an, dia berhasil 3 kali menjuarai Liga Premier dan Liga Champions selama dia berkarier di Arsenal dan Chelsea.

Dia juga sudah tampil dalam 107 kali laga untuk timnas Inggris, menjadi pemain dalam urutan ke-6 yang paling banyak bermain untuk Inggris, di belakang Peter Shilton, Wayne Rooney, David Beckham, Steven Gerrard, dan Bobby Moore.

“Tentu saya akan memilih bek kiri, dan yang sering saya lihat,” kata Shaw pada MUTV saat ditanya tentang idolanya.

“Bagi saya, dia mungkin adalah bek kiri terbaik yang pernah ada, Ashley Cole. Seperti yang saya katakan, saya sering melihatnya dan saya ingin menjadi pemain sepertinya.

“Saya cukup beruntung bisa pergi ke kamp (timnas) Inggris bersamanya dan adalah hal luar biasa untuk berada di dekat orang yang sangat saya idolakan dan saya sering melihatnya, dan saya ingin menjadi pemain sepertinya saat saya dewasa.”

Shaw, yang mendukung Chelsea saat dia masih kecil, bergabung dengan United dari Southampton pada 2014 lalu, dan sejak saat itu sudah tampil dalam 132 kali laga untuk Setan Merah.

Sementara United saat ini berada di posisi ke-5 klasemen sementara Liga Premier, dengan kompetisi yang akan dimulai kembali pada 17 Juni mendatang.

Artikel Tag: Luke Shaw, Manchester United, Ashley Cole

423  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini