Bek Manchester City Joao Cancelo Masuk Daftar Belanja Arsenal

Penulis: Fery Andriyansyah
Jumat 12 Mei 2023, 15:00 WIB
Joao Cancelo bisa menyusul Oleksandr Zinchenko dan Gabriel Jesus ke Arsenal

Joao Cancelo bisa menyusul Oleksandr Zinchenko dan Gabriel Jesus ke Arsenal. (Foto: Alexander Hassenstein/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Arsenal dikabarkan telah muncul sebagai pelamar potensial untuk bek sayap Manchester City Joao Cancelo, yang sedang dipinjamkan ke Jerman bersama Bayern Munich.

Joao Cancelo dipinjamkan pada Januari, bergabung dengan klub Bundesliga setelah semakin frustrasi karena kurangnya waktu bermain di Manchester City. Pemain Portugal itu menjadi starter reguler di bawah Pep Guardiola, tetapi kemunculan Rico Lewis dan Nathan Ake di bek kiri telah memberinya persaingan ketat.

Penggemar City mencemooh sang bek ketika dia kembali ke Etihad Stadium bersama Bayern Munich selama pertandingan perempat final Liga Champions pada bulan April, dengan harapan dia akan pindah secara permanen musim panas ini. Tim asal Jerman memiliki opsi untuk merekrut pemain berusia 28 tahun itu secara permanen, tetapi percaya bahwa klausul sebesar 70 juta euro terlalu mahal.

Bayern tertarik untuk mempermanenkan pinjamannya, namun, raksasa Spanyol Barcelona juga dianggap menaruh minat. Tapi laporan terbaru dari 90min menyebut Arsenal sebagai pelamar potensial. Mikel Arteta bekerja dengan Cancelo selama waktunya sebagai asisten Guardiola di City dan percaya bek sayap serbaguna itu akan cocok dengan sistemnya, seperti yang terjadi pada Oleksandr Zinchenko dan Gabriel Jesus.

Di tempat lain, Football Insider memberitakan bahwa produk muda Arsenal Ethan Nwaneri bisa menuju ke arah lain dengan Manchester City 'semakin percaya diri' mendaratkan pemain berusia 16 tahun itu.

Remaja itu belum menandatangani kontrak profesional dengan Arsenal dan tidak dapat melakukannya sampai dia berusia 17 tahun, The Citizens pun bergabung dengan Chelsea untuk memantau situasinya. Arteta menjadikan Nwaneri pemain termuda dalam sejarah Premier League ketika dia masuk sebagai pemain pengganti dalam kemenangan 3-0 atas Brentford pada bulan September saat dia berusia 15 tahun dan 181 hari, tetapi dia tidak pernah tampil untuk tim utama sejak itu.

Artikel Tag: joao cancelo, Arsenal, Manchester City, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bek-manchester-city-joao-cancelo-masuk-daftar-belanja-arsenal
782  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini