Bek Liverpool Cukup Familiar dengan Universitas Notre Dame

Penulis: Dwi Prima
Rabu 17 Jul 2019, 16:06 WIB
Bek Liverpool Cukup Familiar dengan Universitas Notre Dame

Nathaniel Phillips / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Notre Dame terasa sedikit akrab bagi bek Liverpool, Nathaniel Phillips yang menjadi bagian dari tim utama The Reds di tur pra-musim tahun ini.

Tiga tahun lalu, bek Liverpool itu memilih Universitas Notre Dame di Indiana untuk mendapatkan beasiswa sepak bola, sambil belajar matematika dan ekonomi, setelah dirilis oleh Bolton Wanderers.

Rencana Phillips untuk pindah ke Amerika akhirnya berubah pada musim panas 2016, bahkan meski sudah memesan tiket penerbangan karena mendapat tawaran dari akademi The Reds yang merubah pikirannya dan membuat klub asal Merseyside itu memberinya tawaran kontrak.

Hari ini, pemain berposisikan bek tengah itu, tiba di Notre Dame sebagai bagian dari skuat tim utama di bawah Jurgen Klopp, yang memulai kunjungan sembilan hari mereka di AS dengan sesi latihan sore di universitas tersebut.

"Ini sebenarnya adalah salah satu universitas yang saya coba (untuk dapatkan beasiswa) sehingga lucu saat mengemudi dan melihat semua fasilitas," kata pemain berusia 22 tahun itu, menjelaskan kepada Liverpoolfc.com.

“Saya mengenali lapangan ini dari melihat foto-foto ketika saya mengirim email kepada semua pelatih yang berbeda. Itu adalah pengingat kecil yang bagus tentang di mana saya berada dan di mana posisi saya sekarang."

“Sangat menyenangkan untuk melihat seberapa jauh saya datang dari hari saya membuat keputusan untuk datang dan belajar dan bermain. Untuk membandingkannya dengan pergi ke Madrid dengan tim utama Liverpool dan merayakan kemenangan Liga Champions."

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, Nathaniel Phillips

925  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini