Bek Kiri Liverpool Yakin Pemusatan Latihan Akan Bermanfaat

Penulis: Dwi Prima
Selasa 12 Feb 2019, 10:38 WIB
Bek Kiri Liverpool Yakin Pemusatan Latihan Akan Bermanfaat

Andy Robertson / via Gettyimages

Berita Sepak Bola: Andy Robertson yakin pemusatan latihan Liverpool tiba di saat yang tepat untuk memberi energi kembali pada skuat untuk berjuang meraih banyak hal di sisa musim ini.

Setelah periode cidera dan penyakit yang menerpa para pemain, Robertson merasa ini adalah kesempatan tepat untuk membangun level kebugaran terbaik mereka.

Dia mengatakan kepada Liverpoolfc.com setelah kemenangan atas Bournemouth: “Kami adalah tim yang cedera saat ini, tetapi para pemain telah kembali. Trent (Alexander-Arnold) telah kembali, berita fantastis untuk diketahui."

"Gini telah berjuang sepanjang minggu. Dia datang bermain dan penampilannya tidak bisa dipercaya, untuk seseorang yang tidak sehat sepanjang minggu. Dan menyenangkan juga melihat Hendo kembali ke bangku cadangan.“

Jurgen Klopp, stafnya dan para pemain menggunakan jeda panjang sebelum menjalani pertandingan selanjutnya untuk menjalani latihan dalam kondisi cuaca yang lebih hangat di luar Inggris.

"Kami punya 10 hari yang baik dari sekarang sampai laga melawan Bayern Munich. Kami pergi untuk menjalani kamp latihan dan mudah-mudahan kami akan semakin kuat, jika dapat memiliki semua pemain di skuat kami, maka semakin besar peluang yang kami miliki untuk memenangkan pertandingan. Itu kuncinya," tambah kapten timnas Skotlandia.

"Kami mendapat istirahat 10 hari yang menyenangkan dan saya yakin Trent akan memperbaiki kebugarannya, dan Hendo dan Gini. Dan mudah-mudahan kita memiliki dua pemain lagi yang akan datang dan kemudian kita mendapatkan momentum yang menarik."

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, Andy Robertson

723  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini