Bek Kanan Bayern Habis, Kini Giliran Noussair Mazraoui yang Alami Cedera

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 21 Feb 2024, 06:15 WIB
Noussair Mazraoui

Aksi Noussair Mazraoui di Laga Melawan VfL Bochum (Sumber: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bayern Munich benar-benar kehabisan pemain di pos bek sayap kanan, karena Noussair Mazraoui mengalami cedera saat laga melawan VfL Bochum di Vonovia Ruhrstadion pada akhir pekan lalu (18/02).

Noussair Mazraoui yang bermain sebagai starter pada laga melawan VfL Bochum harus ditarik keluar pada menit ke-33 dan digantikan dengan Dayot Upamecano. Pemain asal Maroko itu harus meninggalkan lapangan lebih cepat karena mengalami cedera, dan setelah dilakukan pemeriksaan secara mendalam pada Selasa (20/02) ini diketahui bahwa ia mengalami masalah hamstring. Dengan begitu Mazraoui akan menyusul bek kanan anyar Bayern, Sacha Boey, yang telah terlebih dahulu mengalami cedera dan harus masuk ke ruang perawatan.

“Mazraoui akan absen untuk sementara waktu,” bunyi pernyataan Bayern Munich di laman resmi klub, tanpa menyebut kapan sang pemain akan kembali merumput.

Konrad Laimer, gelandang yang terkadang dimainkan sebagai bek kanan itu juga mengalami cedera. Bek tengah, Dayot Upamecano, yang menggantikan posisi Mazraoui di laga melawan Bochum, itu juga dipastikan bakal absen di pertandingan selanjutnya melawan RB Leipzig (25/02), karena mendapat hukuman skorsing akibat mendapat kartu merah di laga terakhir.

Situasi itu kemungkinan akan membuat pelatih Thomas Tuchel meminta pemain baru, Eric Dier, untuk bermain sebagai bek kanan di laga melawan RB Leipzig. Ia akan ditugaskan untuk menjaga winger Leipzig yang sedang on fire, Xavi Simons.

Artikel Tag: Noussair Mazraoui, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bek-kanan-bayern-habis-kini-giliran-noussair-mazraoui-yang-alami-cedera
231  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini