Bek Juventus Mattia De Sciglio Tolak Pindah ke Celtic

Penulis: Ananda Barezilla
Sabtu 03 Okt 2020, 21:15 WIB
Celtic tertarik untuk datangkan Mattia De Sciglio dengan kontrak pinjaman. Namun sang bek menolak hijrah ke Liga Skotlandia.

Mattia De Sciglio (Foto: Getty)

Berita Transfer: Celtic dikabarkan tertarik dengan Mattia De Sciglio dan ingin merekrut sang bek dengan kontrak peminjaman. Namun sang bek dikabarkan menolak tawaran untuk bergabung dengan raksasa Skotlandia tersebut.

Mattia De Sciglio menjadi salah satu dari beberapa pemain Juventus yang kabarnya tak akan masuk dalam rencana pelatih Andrea Pirlo di musim 2020/21 ini.

Kontrak bek berusia 27 tahun tersebut masih menyisakan dua musim lagi di Turin dan akan berakhir pada musim panas 2022 mendatang. Namun pihak Nyonya Tua bakal bersedia melego De Sciglio jika ada klub lain yang tertarik untuk memboyongnya pada musim panas ini.

Beberapa klub seperti AS Roma, Valencia hingga raksasa Perancis PSG sempat dirumorkan tertarik untuk merekrut mantan bek AC Milan ini. Dan dikabarkan dari jurnalis Sky Sport Italia, Gianluca Di Marzio, Celtic juga menyatakan ketertarikannya untuk meminang De Sciglio.

Klub asal Skotlandia tersebut bahkan telah mengajukan tawaran kepada pihak Juventus berupa kontrak peminjaman. Namun sang bek kabarnya menolak ide untuk hijrah dan bermain di Liga Skotlandia.

Mattia De Sciglio dibeli oleh Bianconeri dari AC Milan pada 2017 lalu. Selama tiga musimnya membela Juve, sang bek jarang mendapatkan menit bermain dan lebih sering menjadi penghangat bangku cadangan. Ia hanya bermain sebanyak 62 kali di semua kompetisi dan mencetak masing-masing sebiji gol dan assist.

Kebugaran dan cedera yang kerap merundung sang bek menjadi beberapa faktor yang membuat sang bek gagal mereplika performan apiknya kala ia masih berseragam Rossoneri.

Artikel Tag: Mattia De Sciglio, Juventus, Celtic

2140  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini