Bek Getafe Bertekad Permalukan Inter Milan

Penulis: Demos Why
Rabu 05 Agu 2020, 19:42 WIB
Bek Getafe Bertekad Permalukan Inter Milan

Marc Cucurella (Foto: Fran Santiago)

Berita Liga Europa: Bek Getafe, Marc Cucurella, mengakui bahwa dirinya memiliki target untuk mengukir sejarah dengan menyingkirkan Inter Milan dari Liga Europa. Cucurella juga mengklaim timnya sama sekali tak takut dengan nama besar Nerazzurri.

Getafe sendiri dijadwalkan akan menghadapi Inter Milan di Veltins-Arena pada lanjutan pertandingan babak 16 besar Liga Europa, Kamis (6/8) dini hari WIB. Jelang laga ini, Inter tengah dalam performa yang sangat meyakinkan di mana mereka baru saja mengakhiri Serie A 2019/20 di peringkat kedua dengan koleksi 82 poin atau hanya tertinggal satu angka saja dari sang juara musim ini, Juventus. Terlebih dalam empat laga terakhir mereka, Inter tampil cemerlang lantaran tak tersentuh oleh kekalahan dan tak pernah kebobolan.

Kendati demikian catatan apik Inter nyatanya tak membuat Cucurella gentar. Cucurella justru sesumbar mengatakan bahwa timnya bisa mengukir sejarah dengan menyingkirkan tim sekelas Inter Milan dari Liga Europa.

"Kami memiliki keinginan untuk mencatatkan sejarah baru dengan menyingkirkan Inter," ujar Cucurella kepada ANSA.

"Saya rasa beberapa pekan terakhir sangat bermanfaat bagi kami untuk beristirahat, menenangkan pikiran, serta melakukan persiapan sebaik mungkin setelah menjalani kompetisi yang sangat sibuk. Kini kami akan menghadapi laga selanjutnya pada hari Rabu [Kamis dini hari WIB] di mana pertandingan itu final bagi kami dan tentu saja kami akan mengerahkan seluruh kemampuan untuk meraih kemenangan."

"Menyingkirkan Inter [dari kompetisi ini] akan menjadi cara terbaik guna menebus kegagalan kami di liga dan kembali membangkitkan antusiasme tim. Kami sama sekali tak takut kepada mereka," pungkasnya.

Artikel Tag: Marc Cucurella, Inter Milan, Getafe, Liga Europa

1155  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini