Bek Fiorentina Cristiano Biraghi Akui Pernah Gelar Negosiasi Dengan Milan

Penulis: Nur Afifah
Rabu 04 Agu 2021, 02:10 WIB
Cristiano Biraghi

Cristiano Biraghi (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pemain bertahan Fiorentina Cristiano Biraghi mengakui bahwa ia sempat menggelar negosiasi dengan AC Milan terkait peluang transfernya pada masa lalu.

Biraghi memulai kariernya bersama Inter dengan bermain di tim junior mereka sejak 2005 silam dan akhirnya mencatat debut seniornya bersama klub pada tahun 2010 dengan terpilih menjadi starter pertama kalinya di Liga Champions melawan Werder Bremen yang berakhir kekalahan 3-0.

Setelah sejumlah transfer pinjaman dan kepindahan permanen ke Cittadella, Nerazzurri membawanya kembali ke klub dan ia pun meneken kontrak baru berdurasi empat tahun bersama klub. Masa-masa bersama Chievo Verona, Pescara, Fiorentina memantau sebelum ia kembali direkrut untuk sementara waktu, dengan Dalbert bertolak ke arah sebaliknya.

Kini, sang pemain telah kembali ke La Viola dan siap menjalani satu musim lagi di Florence. Dalam konferensi pers bersama klubnya beberapa waktu lalu, ia pun ditanya mengenai kebenaran rumor bahwa ia pernah menggelar negosiasi dengan Rossoneri.

"Kembali ke Inter adalah prioritas saya, setelah berkembang di Primavera. Milan? Ada kontak di masa lalu, tetapi saya yakin dan yakin terhadap Fiorentina. Ini adalah keluarga yang hidup dengan prinsip-prinsip suara, saya tidak mencari hal lain.

Bek 28 tahun tersebut sendiri tampaknya tak lagi menjadi target Rossoneri dengan Paolo Maldini dan kawan-kawan memiliki target lain dan prioritas lain pula untuk memperkuat skuat mereka musim panas ini.

Artikel Tag: Biraghi, Milan, Fiorentina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bek-fiorentina-cristiano-biraghi-akui-pernah-gelar-negosiasi-dengan-milan
1139  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini