Bek Chelsea Sedih dengan Kepergian De Rossi dari Roma

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 17 Mei 2019, 10:40 WIB
Bek Chelsea Sedih dengan Kepergian De Rossi dari Roma

Emerson Palmieri dan De Rossi semasa masih membela Roma / via Getty Images

Berita Liga Italia: Bek sayap Chelsea, Emerson Palmieri, mengaku terkejut ketika mendengar bahwa AS Roma tidak akan memperpanjang kontrak Daniele De Rossi pada akhir musim ini.

Gelandang petarung milik tim serigala ibukota tersebut tengah pekan kemarin baru saja mengumumkan kepergiannya dari Roma, klub yang sudah dibelanya selama delapan belas tahun.

Emerson, yang pernah menjadi rekan setim De Rossi di Roma, mengaku bingung dengan apa yang terjadi pada De Rossi karena ia menganggap bahwa pemain asal Italia tersebut merupakan ikon bagi Roma.

"Ini adalah situasi yang sulit untuk dibicarakan karena De Rossi adalah legenda dan simbol bagi Roma," tutur Palmieri kepada Forza Italian Football usai Chelsea menang 3-0 atas New England Revolution pada Rabu (15/5) kemarin.

Emerson dan Palmieri bermain bersama di Stadion Olimpico selama hampir tiga musim setelah Roma memboyongnya dari Santos pada 2015. Pada tahun 2018, Emerson pergi meninggalkan De Rossi setelah dibeli Chelsea dengan banderol sebesar 20 juta Euro.

"De Rossi adalah teman baik saya," tambah Emerson.

"Tetapi saya yakin bahwa masih banyak hal baik yang akan datang darinya, jadi saya hanya bisa berharap yang terbaik baginya di masa depan," pungkas pemain asal Brasil itu.

Meski memutuskan untuk pergi dari Roma, De Rossi mengatakan bahwa dirinya belum mau gantung sepatu dan diprediksi akan bergabung dengan salah satu klub Major League Soccer (MLS) musim depan.

Artikel Tag: Daniele De Rossi, Emerson Palmieri, AS Roma

695  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini