Bek baru MU, Tyrell Malacia Dapat Pujian dari Jaap Stam

Penulis: Yuni Winata
Kamis 28 Jul 2022, 18:00 WIB
Bek baru MU, Tyrell Malacia, dapat pujian dari Jaap Stam

Tyrell Malacia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Jaap Stam memuji rekrutan baru MU, Tyrell Malacia, yang menurutnya tak hanya memiliki kemampuan bagus, tapi juga memiliki karakter bagus.

Tyrell Malacia adalah rekrutan pertama MU pada jendela transfer musim panas ini. Dia tiba pada awal bulan ini dalam transfer senilai 13 juta pound dari Feyenoord.

Pahlawan United, Jaap Stam, sudah mengenal Malacia saat dia melatih Feyenoord. Dan kini Stam memberikan pujian pada bek 22 tahun itu, tak hanya tentang kemampuannya di lapangan, namun juga tentang karakternya.

"Dia (Malacia) akan memberikan segalanya untuk United dan pasti akan sangat memanfaatkan kesempatan yang dia dapat," kata Stam pada Football Insight.

"Sebagai pemain, dia juga memiliki karakter bagus dan dia akan bisa berhubungan baik dengan semua orang di skuat.

"Dia adalah seorang operator cerdas. Dia bermain menyerang dan agresif saat menantang. Dia sangat percaya diri dengan bola, dan fans United bisa mengharapkan untuk melihatnya bermain cepat di lapangan, memberikan operan-operan cepat ke box, dan juga mencetak gol."

Stam juga merasa bahwa Malacia akan memberi perbedaan pada tim United.

"Saya pikir dia akan membuat perbedaan pada tim, dan dia akan menambahkan kualitas pada opsi left-back dan memberikan kompetisi sehat untuk Luke Shaw.

"Secara taktik, saya pikir dia adalah opsi bagus dari bangku cadangan untuk menambah kecepatan pada permainan, terutama dengan aturan pergantian 5 pemain yang akan diterapkan musim ini."

Artikel Tag: MU, Tyrell Malacia, Jaap Stam

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bek-baru-mu-tyrell-malacia-dapat-pujian-dari-jaap-stam
973  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini