Bek Atalanta Satu Ini Sekarang Jadi Rebutan Trio Raksasa EPL

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 14 Jul 2021, 20:04 WIB
Palang pintu Atalanta yaitu Cristian Romero, tengah laris manis di bursa transfer musim panas ini usai diburu oleh trio raksasa Liga Inggris / via EPA

Cristian Romero / via EPA

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Palang pintu Atalanta yaitu Cristian Romero, laris manis di bursa transfer musim panas kali ini. Tak tanggung-tanggung, tiga klub raksasa Premier League sekarang saling berjibaku untuk mendapatkan bek asal Argentina itu yakni Manchester United, Tottenham Hotspur serta Manchester City.

Cristian Romero sendiri tahun ini akan memasuki tahun kedua masa peminjamannya bersama La Dea usai dilepas oleh Juventus di musim panas 2020.

Apabila sang defender mampu menuntaskan tahun keduanya di Gewiss Stadium, maka La Dea pun punya opsi untuk menebus Romero secara permanen.

Namun di musim panas tahun iniada kans bahwa sang bek tidak akan lagi melanjutkan kariernya di Italia.

Karena menurut pemberitaan terbaru dari Calciomercato, MU, City dan Spurs sekarang saling sikut untuk bisa mendapatkan servis bek berusia 23 tahun tersebut.

Sejak memperkuat Atalanta, performa Cristian Romero memang begitu impresif.

Selain membantu tim asuhan Gian Piero Gasperini konsisten finish di empat besar Serie A, Romero juga punya andil besar dalam kesuksesan Argentina menjuarai Copa America tahun ini.

Hal inilah yang kemudian membuat trio raksasa Liga Inggris tadi rela saling berjibaku untuk bisa memboyong Romero ke negeri Ratu Elizabeth.

Sejumlah media di Inggris melaporkan jika ketiga klub tadi bahkan rela mengucurkan uang hingga sebesar 39 juta Poundsterling untuk mendapatkan servis Romero.

Jika benar, hal ini tentu saja menjadi keuntungan tersendiri bagi Atalanta.

Pasalnya dalam perjanjian awalnya dengan Juventus, La Dea cuma dituntut mengeluarkan uang sebesar 13,75 juta Pounds apabila memang hendak menebus Romero secara permanen.

Artikel Tag: Atalanta, Cristian Romero

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bek-atalanta-satu-ini-sekarang-jadi-rebutan-trio-raksasa-epl
4891  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini