Bek AS Roma, Chris Smalling, Bicara Tentang Jose Mourinho

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 17 Jul 2021, 04:00 WIB
Chris Smalling bicara tentang pelatih baru AS Roma, Jose Mourinho

Chris Smalling

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Dalam wawancaranya belum lama ini, Chris Smalling bicara tentang pelatih baru AS Roma, Jose Mourinho, yang juga pernah melatihnya saat keduanya masih di Manchester United.

Jose Mourinho menggantikan posisi Paulo Fonseca yang kontraknya berakhir pada akhir musim lalu sebagai pelatih baru Giallorossi.

Dan bek Roma, Chris Smalling, dalam wawancara dengan BBC belum lama ini, bicara tentang Mourinho yang juga pernah melatihnya pada 2016-2018 saat keduanya masih di Manchester United.

“Dia adalah seorang juara dari lahir,” kata Smalling. “Dia senang mendorong semuanya sampai ke batasnya. Itulah yang dilakukannya disepanjang kariernya dan itu ada hasilnya.”

Hubungan Mourinho dan Smalling di United dikabarkan sempat tidak harmonis, namun Smalling menolak berkomentar banyak tentang itu.

“Saya tahu media akan membuat cerita tentang hubungan kami di masa lalu. Tapi dari sudut pandang pribadi, itu adalah hal bagus karena saya pernah bermain di bawahnya.”

Smalling kemudian melanjutkan dengan membahas momen-momen kesuksesan mereka di United.

“Kami pernah memenangkan trofi bersama. Dia juga pernah menjadikan saya sebagai kapten dalam salah satu laga final, final EFL Cup 2017, jadi mendapat kesempatan untuk bermain di bawah orang yang sudah anda kenal adalah hal bagus, yang sukses dan yang begitu serius untuk memenangkan trofi dengan segala cara adalah hal positif.”

Bek 31 tahun itu juga menyebut bahwa Mourinho adalah sosok tepat bagi Roma.

“Saya tahu betapa pentingnya membawa trofi apapun ke klub. Sejarah Jose menunjukkan bahwa klub telah memilih sosok yang tepat untuk itu.”

Artikel Tag: AS Roma, Chris Smalling, Jose Mourinho

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bek-as-roma-chris-smalling-bicara-tentang-jose-mourinho
705  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini