Begovic Tak Akan Kembali Meski Milan Perlu Kiper Baru, Ini Alasannya

Penulis: Nur Afifah
Selasa 08 Sep 2020, 15:15 WIB
Asmir Begovic

Asmir Begovic (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Penjaga gawang AFC Bournemouth Asmir Begovic dikabarkan tidak akan kembali lagi ke AC Milan meski raksasa Serie A tersebut memerlukan penjaga gawang baru.

Meski Antonio Donnarumma masih di skuat, Rossoneri tengah berupaya memboyong seorang penjaga gawang baru pada bursa transfer kali ini yang bisa bertindak sebagai pelapis Gianluigi Donnarumma. Kendati demikian, solusi terdekat mereka tampaknya tidak mudah didapatkan.

Pada jendela transfer Januari lalu, saat Pepe Reina dipinjamkan ke Aston Villa, Milan memutusan memboyong Begovic dari Bournemouth dengan status pinjaman murni. Ia memang hanya mencatat dua penampilan, namun telah menunjukkan kualitasnya ketika diminta bermain.

Kendati demikian, sebagaimana yang dikemukakan oleh Sky Italia, pemain internasional Bosnia tersebut tidak akan kembali ke San Siro musim depan. Rossoneri memang sempat menggali informasi, akan tetapi pada akhirnya mengurungkan niat mereka lantaran permintaan gajinya terlalu tinggi.

Begovic hanya mengantongi 500,000 euro atau Rp8 miliar selama enam bulannya bersama Milan, namun tampaknya menginginkan lebih agar bersedia membela klu selama satu tahun lagi. Masih perlu dilihat siapa yang akan diboyong raksasa Serie A tersebut sebagai pelapis Donnarumma sebelum jendela transfer musim panas ini berakhir mengingat mereka perlu menutup lubang penting di skuat Stefano Pioli musim depan.

Kini, Rossoneri tampaknya perlu menyiapkan beberapa alternatif jika memang mustahil mendaratkan kembali kiper 33 tahun tersebut.

Artikel Tag: Begovic, Milan, Bournemouth

3539  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini