Begini Tawaran Barcelona untuk Goda Adrien Rabiot Tinggalkan Juventus

Penulis: Rei Darius
Kamis 29 Feb 2024, 01:15 WIB
Adrien Rabiot

Adrien Rabiot masuk dalam daftar incaran Barcelona (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Barcelona dikabarkan sedang menyiapkan tawaran berupa kontrak berdurasi dua tahun untuk Adrien Rabiot, yang berpotensi meninggalkan Juventus pada musim panas nanti.

Jurnalis Ekrem Konur melaporkan di Twitter bahwa La Blaugrana bersiap untuk melakukan pergerakan terhadap Rabiot, dengan mengajukan penawaran kontrak berdurasi dua tahun.

Menurut laporan tersebut, sebagaimana dilansir dari Football-Italia, ada opsi untuk memperpanjang setahun lagi, yang berarti sang gelandang timnas Prancis bisa mengabdi selama tiga tahun di Camp Nou.

Kontrak Adrien Rabiot di Juventus akan segera habis pada Juni 2024 mendatang, jadi dia sebenarnya sudah bisa menandatangani kesepakatan prakontrak mulai dari sekarang, bersama klub mana pun yang meminatinya.

Namun, Si Nyonya Tua diketahui masih menginginkan sang pemain berusia 28 tahun untuk bertahan di Allianz Stadium, mengingat pelatih Massimiliano Allegri masih mengandalkannya secara reguler.

Rabiot sudah mengabdi di Turin sejak musim panas 2019, ketika dia direkrut dengan status bebas transfer setelah kontraknya habis bersama Paris Saint-Germain. Kini, sang gelandang merupakan wakil kapten Danilo di Juve.

Rabiot baru saja melakoni laga ke-200-nya dengan kostum Bianconeri dalam pertandingan kontra Frosinone pada Minggu (25/2) lalu. Sayangnya, dia mengalami cedera dalam laga tersebut.

Di sisi lain, bukan hal yang mengherankan jika Barcelona tertarik kepada Rabiot karena mereka memiliki keuangan terbatas sehingga hanya mungkin mengejar pemain bintang yang habis kontrak sehingga tidak memerlukan mahar.

Namun, selain Barca, Inter Milan, yang notabenenya adalah rival Juve, juga dikabarkan tertarik kepada eks gelandang PSG tersebut.

Artikel Tag: Adrien Rabiot, Juventus, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/begini-tawaran-barcelona-untuk-goda-adrien-rabiot-tinggalkan-juventus
502  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini