Begini Tanggapan Hakim Ziyech Soal Trio Penyerang Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Jumat 23 Okt 2020, 23:30 WIB
Hakim Ziyech

Hakim Ziyech (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Hakim Ziyech mengatakan dirinya “sangat bersemangat” untuk bermain dengan bintang berkualitas di Chelsea seperti Timo Werner, Kai Havertz dan Christian Pulisic.

Ziyech tiba di London barat pada musim panas setelah The Blues mencapai kesepakatan untuk merekrut bintang Maroko tersebut dari Ajax pada awal tahun ini.

Pemain berusia 27 tahun itu, yang membantu Ajax mencapai semifinal Liga Champions, melakukan debutnya untuk Chelsea pekan lalu saat bermain imbang 3-3 dengan Southampton.

Hakim Ziyech adalah salah satu dari sejumlah penyerang top di Chelsea saat ini dan ia mengaku senang punya kesempatan bekerja dengan orang-orang seperti Werner, Havertz, dan Pulisic.

Werner bergabung dengan The Blues dari RB Leipzig pada Juli dan mencetak dua gol luar biasa melawan Southampton, sementara mantan bintang Bayer Leverkusen, Havertz, juga menjaringkan gol dalam hasil imbang tersebut.

Pemain Internasional AS, Pulisic, bergabung ke Stamford Bridge 12 bulan sebelum Werner, Havertz, dan Ziyech masuk dan ia merupakan salah satu pemain penting Frank Lampard musim lalu.

Ditanya posisi apa yang paling cocok baginya bersama pemain serang The Blues yang lain, Ziyech berkata, “Saya punya dua opsi berbeda, mungkin tiga, tergantung pada apa yang dipikirkan pelatih. Bagi saya, tidak masalah di mana saya bermain.”

“Kai Havertz, dan Timo Werner adalah dua talenta hebat dan mereka telah membuktikannya di masa lalu dengan apa yang telah mereka lakukan di klub sebelumnya.”

“Christian Pulisic juga merupakan salah satu talenta hebat. Mereka semua memiliki kualitas yang tinggi dan Pulisic sudah berada di sini lebih lama daripada kami. Anda telah melihat apa yang mampu dia lakukan di lapangan. Dia winger yang gila.”

Tim London barat memulai musim Liga Champions mereka dengan hasil imbang 0-0 melawan juara Liga Europa, Sevilla, pada Rabu (21/10) kemarin.

Skuat Lampard itu akan kembali beraksi di Premier League pada Sabtu (24/10) besok dengan perjalanan ke Old Trafford untuk menghadapi Manchester United, yang punya cukup kepercayaan diri usai mengalahkan PSG baru-baru ini.

Artikel Tag: Hakim Ziyech, Chelsea, timo werner, Kai Havertz, christian pulisic

1091  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini