Begini Strategi Leonardo Yakinkan Paqueta Agar Tolak PSG Demi Milan

Penulis: Nur Afifah
Selasa 12 Feb 2019, 21:46 WIB
Begini Strategi Leonardo Yakinkan Paqueta Agar Tolak PSG Demi Milan

Leonardo (Sumber: Calcio Mercato)

Berita Liga Italia: Leonardo ternyata menjanjikan Lucas Paqueta bakal segera mendapat peran utama di AC Milan untuk meyakinkan talenta muda Brazil tersebut agar menolak pinangan Paris Saint-Germain.

Paqueta telah menolak hijrah ke PSG pada jendela transfer Januari kemarin demi bergabung dengan Rossoneri, dengan kesepakatan yang bahkan sudah tercapai Oktober lalu.

Keputusan tersebut tentu menyisakan tanda tanya tersendiri mengingat posisi AC Milan yang belum sepenuhnya stabil dan hingga saat ini masih memperpanjang absen mereka di Liga Champions. Dan ternyata, Leonardo memainkan peran besar dalam transaksi tersebut.

Sebagaimana dilansir dari Calcio Mercato, direktur olahraga asal Brazil tersebut diketahui telah meyakinkan kompatriotnya untuk bergabung Il Diavolo dengan memberitahunya bahwa ia akan segera mendapat peran sentral di klub, sesuatu yang mungkin bakal sulit diraih di Paris, yang memiliki kompetisi lebih ketat di posisi lapangan tengah.

Dengan janji menggiurkan tersebut, gelandang 21 tahun ini pun mantap merapat ke San Siro, dan terbukti ia dengan segera mendapat kepercayaan dari allenatoreGennaro Gattuso untuk menjadi starter di lini tengah Rossoneri.

Paqueta bahkan telah mencetak gol perdananya bersama AC Milan dalam kemenangan 3-0 atas Cagliari di Serie A Minggu (10/2) malam kemarin, dan ia pun mendedikasikan golnya untuk 10 anak yang meninggal dunia dalam kebakaran yang terjadi di pusat latihan Flamengo.

Artikel Tag: Lucas Paqueta, Leonardo, AC Milan, Paris Saint-Germain

2649  
Komentar
Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini