Begini Perasaan Frank Lampard Melihat Chelsea Juarai UCL Setelah Ia Dipecat

Penulis: A Mahfuda
Senin 14 Jun 2021, 00:02 WIB
Frank Lampard

Frank Lampard (Sumber: BBC)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Frank Lampard mengakui bahwa dia punya perasaan yang campur aduk ketika Chelsea memenangkan Liga Champions musim ini.

Dia dipecat pada Januari setelah 18 bertugas dan digantikan oleh Thomas Tuchel. pelatih asal Jerman itu kemudian sukses mengklaim empat besar di Premier League sekaligus membimbing The Blues meraih trofi Liga Champions di Porto pada 30 Mei.

Frank Lampard-lah yang memulai kampanye Liga Champions tersebut, membawa Chelsea masuk ke babak sistem gugur, namun Thomas Tuchel menyelesaikan pekerjaan tersebut dan mengamankan trofi kedua bagi klub London barat.

Mantan pemain dan bos The Blues itu menjadi salah satu pandit di BBC untuk turnamen Euro 2020, dan dalam acara tersebut dia ditanya tentang kepergiannya dari Stamford Bridge.

Berbicara di BBC sebelum Inggris menang 1-0 atas Kroasia, Frank Lampard ditanya soal perasaannya setelah mantan klubnya berhasil memenangkan Liga Champions usai ditinggal dirinya.

Dia menjawab, “Ya. Ketika Anda bekerja menuju sesuatu, Anda ingin berada di sana, Anda ingin menjadi manajer. Saya tidak akan pernah mencoba mengklaim itu.”

“Saya adalah bagian dari fondasi awal yang punya potensi, namun Tuchel melakukan pekerjaan yang fantastis membawa mereka ke sana.”

“Saya akan mengatakan bahwa, ketika saya menontonnya, pertama saya adalah seorang penggemar Chelsea dan klub pantas mendapatkannya.”

Lampard melanjutkan, “Kedua untuk melihat Mason Mount dan Reece James di level itu, orang-orang seperti Mendy, Chilwell dan Thiago, yang datang selama saya di sana, membuat saya cukup bangga. Tapi adalah penapaian besar oleh mereka dan dikelola dengan sangat baik.”

Artikel Tag: Frank Lampard, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/begini-perasaan-frank-lampard-melihat-chelsea-juarai-ucl-setelah-ia-dipecat
2912  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini