Begini Komentar Thomas Tuchel Soal Bursa Transfer Januari Kali Ini

Penulis: A Mahfuda
Rabu 12 Jan 2022, 14:26 WIB
Thomas Tuchel (Sumber: PA Images)

Thomas Tuchel (Sumber: PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Thomas Tuchel mengaku tak yakin bagaimana bursa Januari ini akan berjalan di Premier League. Sementara dia juga tak mau banyak berkomentar soal bisnis transfer Chelsea bulan ini.

Jendela transfer musim dingin kali ini terbilang cukup sepi, dengan hanya segelintir klub Premier League yang aktif memasuki bursa.

Dalam konferensi pers jelang leg kedua semifinal Piala Carabao antara Chelsea melawan Tottenham Hotspur, Thomas Tuchel sempat diminta pendapatnya terkait prediksinya soal pasar pemain di pertengahan musim 2021-22.

Namun, pelatih The Blues itu mengaku tak begitu yakin seberapa banyak pemain yang akan jadi rekrutan Januari. Dia berkata, “Wow. Saya tak tahu apakah saya punya jawaban yang bagus untuk yang satu ini. Sebenarnya saya tak tahu.”

Kendati demikian, pria asal Jerman itu memprediksi bahwa Aston Villa asuhan Steven Gerrard akan cukup sibuk. Untuk diketahui, The Villas telah mendatangkan Phillipe Coutinho dalam kesepakatan pinjaman dan juga erat dikaitkan dengan target Chelsea, Lucas Digne.

"Saya merasa Aston Villa misalnya sangat sibuk dan menemukan peluang bagus untuk memperkuat skuat mereka," sambungnya. "Tim lain senang dengan apa yang mereka miliki. Kami sangat senang, saya senang dengan apa yang kami miliki."

Sebagai penutup, Tuchel lantas membicarakan tentang rencana transfer klubnya sendiri. Dia mengungkapkan jika The Blues saat ini berada di bursa untuk mencari bek sayap baru karena cedera, namun ia tak memberikan rincian lebih lanjut.

“Kami berjuang dengan cedera jangka panjang jadi mencari ke pasar. Januari selalu khusus. Mari kita lihat. Tidak banyak yang terjadi saat ini. Saya pikir pada akhirnya akan ada lebih banyak transfer yang dilakukan tetapi sebenarnya saya tidak tahu seberapa besar itu akan terjadi,” pungkasnya.

Artikel Tag: Thomas Tuchel, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/begini-komentar-thomas-tuchel-soal-bursa-transfer-januari-kali-ini
452  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini