Begini Komentar Lampard Soal Debut Duo Jerman, Havertz dan Werner

Penulis: A Mahfuda
Selasa 15 Sep 2020, 20:56 WIB
Kai Havertz - Timo Werner

Kai Havertz - Timo Werner (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Bos Chelsea, Frank Lampard, mengatakan masih banyak yang akan datang dari rekrutan baru Kai Havertz dan Timo Werner, usai keduanya melakukan debut penuh mereka dalam kemenangan The Blues atas Brighton.

Chelsea mengawali musim Premier League mereka dengan kemenangan 3-1 di Pantai selatan, di mana Frank Lampard memberikan debut penuh untuk duo Jerman yang baru didatangkan musim panas ini.

Werner berperan dalam gol pembuka The Blues ketika ia dijatuhkan oleh Mat Ryan di area penalti setelah melakukan intersepdi sepertiga akhir lapangan, yang kemudian memungkinkan Jorginho untuk mencetak gol dari titik putih.

Sementara itu, Kai Havertz terlihat lebih anteng dalam debutnya dan jelas bahwa mantan gelandang Bayer Leverkusen tersebut akan membutuhkan waktu lebih banyak dengan rekan satu timnya untuk beradaptasi.

Namun demikian Lampard mengaku terkesan dengan kedua rekrutannya itu dan mengatakan bahwa mereka akan menjadi lebih baik seiring berjalannya waktu.

Ditanya tentang kinerja Kai Havertz, Lampard berkata, “Saya menyukainya. Ini bukan permainan di mana Anda pergi dan mengatakan ‘ada 10 momen vintage’ tapi saya pikir ada momen-momen yang menunjukkan kualitas dan ketenangan yang kuat.”

“Itu adalah permintaan yang berat (untuk dengan cepat beradaptasi), ada banyak hal di pundaknya, mengingat dia masih muda dan memasuki liga yang baru.”

Kemudian tentang Timo Werner, Frank Lampard mengatakan dirinya bahagia dengan kinerja striker asal Jerman tersebut.

“Saya suka cara Werner muncul di berbagai area,” tutur bos The Blues itu.

“Dia bukan pemain depan yang terus menempel pada bek tengah. Kadang dia bisa memulai dari area yang sedikit lebih dalam dan kami melihat bahwa dengan kecepatan itu bola agak overplayedtapi dia masih sampai di sana.”

“Dia sangat ingin mencetak gol. Saya pikir kita melihat banyak tanda dari apa yang bakal dia bawa ke skuat.”

Skuat Lampard akan menjamu juara bertahan Liverpool di Stamford Bridge akhir pekan ini (20/9), di mana mereka berharap Hakim Ziyech dan Ben Chilwell bakal tersedia untuk laga tersebut.

Artikel Tag: Kai Havertz, Chelsea, timo werner, Frank Lampard

458  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini