Begini Cara Oliver Glasner Bantu Proses Pemulihan Pemain yang Cedera

Penulis: Demos Why
Sabtu 02 Mar 2024, 15:21 WIB
Oliver Glasner.

Oliver Glasner. (Foto: Crystal Palace FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Manajer Crystal Palace, Oliver Glasner, mengungkap cara dirinya memberikan motivasi kepada para penggawa the Eagles yang saat ini tengah mengalami cedera.

Cedera pemain tak bisa lepas dari sebuah tim sepak bola tak terkecuali Crystal Palace. Pada saat tim memasuki periode krusial pada musim ini, Palace kehilangan beberapa pemain pilar seperti Michael Olise dan Cheick Doucoure karena cedera. Meski demikian, Oliver Glasner mengaku memiliki cara khusus untuk membantu proses pemulihan pemain-pemainnya yang masih menepi karena cedera.

"Kami selalu mengadakan, pada hari Selasa, pertemuan analisis pasca-pertandingan, dan saya mengatakan kepada mereka [para pemain] bahwa saya ingin semua pemain hadir di sana, karena, pada pasca-pertandingan, kami berbicara 100% tentang permainan kami," ujar Glasner sepeti dilansir dari laman resmi klub.

"Dalam pra-pertandingan, tentu saja, kami juga menunjukkan kepada mereka adegan-adegan, klip tentang Tottenham [misalnya], tetapi dalam pasca-pertandingan kami berbicara tentang permainan kami, dan para pemain harus tahu apa yang ingin kami lakukan, bagaimana kami ingin bertahan, bagaimana kami ingin menyerang, apa yang harus dilakukan semua orang untuk tim - dan mereka mengambil bagian."

"Dan, tentu saja, kami memiliki waktu untuk berbicara dengan mereka di gym dan kemudian semakin dekat dengan hari pertandingan, kami juga melakukan analisis individu dengan mereka - juga dengan para pemain yang bermain, dan juga dengan mereka yang absen - tetapi yang terbaik adalah sekali lagi mendukung mereka, karena semua pemain ingin bermain sepak bola, mereka adalah pesepak bola."

"Itulah yang kami ingin mereka lakukan, dan mereka juga menginginkannya."

Artikel Tag: Oliver Glasner, Crystal Palace

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/begini-cara-oliver-glasner-bantu-proses-pemulihan-pemain-yang-cedera
83  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini