Bedah Kemenangan 1-0 Milan Atas Fiorentina, Pioli Akui Lega Usai Gol Leao

Penulis: Nur Afifah
Senin 02 Mei 2022, 02:07 WIB
Stefano Pioli

Stefano Pioli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Allenatore AC Milan Stefano Pioli membedah kemenangan 1-0 timnya atas Fiorentina di San Siro Minggu (1/5) malam tadi dan mengaku sangat lega setelah Rafael Leao mencetak gol.

Banyak fans yang gelisah saat Rossoneri tak kunjung mencetak gol hingga pertandingan melawan La Viola menyisakan 10 menit meskipun menciptakan banyak peluang. Akan tetapi, momen yang ditunggu-tunggu akhirnya datang setelah Leao memecah kebuntuan dengan golnya pada menit ke-82.

Berkat kemenangan tersebut, Milan tetap bertengger di puncak klasemen sementara Serie A dengan keunggulan dua poin dari Inter yang juga sukses menundukkan Udinese 1-2.

Saat berbicara kepada DAZN setelah pertandingan, Pioli membagikan pandangannya mengenai kemenangan dramatis timnya atas Fiorentina tersebut. Ia juga mengungkapkan perasaannya ketika winger muda Portugal mencetak gol kemenangan pada menit-menit akhir laga.

"Kami bermain dan bertarung melawan tim yang membuat kami kesulitan. Kami berbahaya, itu adalah langkah maju lainnya dan ada kepuasan baik bagi kami maupun fans fantastis kami," ujar Pioli.

"Itu [gol Leao] adalah kelegaan yang luar biasa. Kami memiliki sejumlah peluang. Kami memiliki mentalitas yang tepat, kami terus bekerja sebagai tim. Dengan pertandingan seperti ini, selalu ada sedikit ketegangan, kami berjuang demi gol yang sangat penting. Para pemain, meskipun sangat muda, bermain dengan sangat baik dan benar-benar bagus, mereka melewati langkah-langkah penting dalam hal kesadaran, dari mengetahui bagaimana mengalami kesulitan, kami berada pada tahap yang bagus."

Artikel Tag: Pioli, Leao, Milan, Fiorentina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bedah-kemenangan-1-0-milan-atas-fiorentina-pioli-akui-lega-usai-gol-leao
1313  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini