Beda Dengan Milan, Skuad Inter Milan Terlihat Lebih Santai di Sesi Latihan

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 10 Mei 2023, 12:45 WIB
Inter Milan vs AC Milan

Inter Milan vs AC Milan

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Para pemain Inter Milan tampak dalam suasana hati yang sangat baik menjelang laga leg pertama babak semifinal Champions League melawan AC Milan.

Nerazzurri tengah mempersiapkan diri untuk pertemuan bersejarah dengan rival sekota mereka, AC Milan, di babak semifinal Liga Champions. Ini merupakan derby della Madonnina paling menarik, dan terpenting dalam satu dekade terakhir.

Dalam sesi latihan terbaru di Appiano Gentile, para pemain Inter Milan tampak dalam suasana santai. Hal ini setidaknya terlihat selama sesi latihan terbuka untuk media yang diberikan selama 15 menit pertama.

Seperti yang terlihat dalam video yang dipublikasikan oleh FcInternews, beberapa di antara mereka bercanda mengenai Onana dan Brozovic yang sempat berseteru di depan para jurnalis dalam sesi latihan beberapa pekan lalu.

Sang penjaga gawang melakukan sliding tackle saat latihan hari Selasa di La Pinetina yang memancing reaksi dari rekan-rekan setimnya, salah satu dari mereka dengan nada bercanda berteriak: 'Selalu kamu, selalu Brozovic, tidak ada pertengkaran hari ini?

Suasana yang sedikit berbeda ditunjukkan di Milanello. Laporan terbaru dari Sky Sport Italia justru memperlihatkan skuad rossoneri yang tampak tegang. Mereka terlihat sangat serius mengikuti sesi latihan akhir.

Rafael Leao terlihat dalam sesi latihan tersebut, namun tidak terlibat langsung bersama rekan-rekan setimnya. Pemain asal Portugal tersebut diragukan tampil, atau mungkin hanya akan jadi penghangat bangku cadangan saja.

Artikel Tag: Inter Milan, AC Milan, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/beda-dengan-milan-skuad-inter-milan-terlihat-lebih-santai-di-sesi-latihan
830  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini