Beckham Siap Ikuti Keinginan Pelatih Jika Dipinjamkan ke Persib B

Penulis: M. Aldi
Jumat 14 Jun 2019, 21:30 WIB
Beckham Siap Ikuti Keinginan Pelatih Jika Dipinjamkan ke Persib B

Beckham Putra Nugraha

Berita Liga 1 Indonesia : Beberapa pemain Persib akan dilepas dengan status pinjaman ke Persib B. Mereka yang menit bermain bersama Maung Bandung minim rencananya akan diberi kesempatan menimba ilmu di tim satelit.

Robert Rene Alberts pernah berujar bahwa Beckham Putra adalah contoh pemain yang ideal untuk mencari pengalaman di Persib B. Karena secara talenta dia mumpuni tapi belum siap untuk turun berlaga di kompetisi kasta tertinggi.

Gelandang muda itu pun menyerahkan semua keputusan pada pihak pelatih maupun manajemen. Dia tidak berkecil hati andai harus turun kasta dulu ke Persib B yang cuma bermain pada kompetisi level dua tanah air.

"Ya kalau Beckham sih gimana bagusnya aja, kalau harus itu ya apa boleh buat, Beckham akan menunjukan yang terbaik," terang jebolan Diklat Persib itu ketika diwawancara oleh awak media.

Kualitas individu Beckham memang berada di atas rata-rata dan potensinya begitu terlihat. Namun dari sisi mental dia dirasa belum kuat bertanding di kompetisi level elit. Atas dasar itu Robert melihat Beckham butuh proses pematangan.

Namun sang pemain mengatakan belum mendapat kabar apapun dari mulut Robert langsung terkait hal ini. Untuk itu Beckham akan tetap fokus dengan tugasnya bersama tim utama Persib dan kini mulai menatap laga kontra Tira Persikabo.

"Belum, tapi ya sebagai pemain harus siap aja tapi coach juga belum kasih kabar sejauh ini. Ya buat saat ini masih fokus di Persib saja," tegas pemain yang masih berusia 17 tahun itu.

Sejauh ini Beckham memang belum mendapat menit bermain selama Liga 1 2019. Hanya satu kali nama dia masuk dalam pemain yang duduk di bench. Meski begitu adik kandung Gian Zola itu tidak berkecil hati.

Menurutnya dalam sepakbola ada proses dan Beckham tetap setia menunggu giliran bermain. "Ya itu pasti lah itu biasa namanya juga sepakbola, dimainkan atau tidak ya itu biasa," tukasnya.

Artikel Tag: Beckham Putra Nugraha, Persib, Bandung

432  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini