Beckham Merasa Senang Dapat Panggilan Gabung TC Timnas U-22

Penulis: M. Aldi
Sabtu 08 Apr 2023, 08:30 WIB
Gelandang Persib, Beckham Putra Nugraha

Beckham Putra Nugraha

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Beckham Putra Nugraha memenuhi panggilan tim nasional U-22 yang sedang melakukan agenda pemusatan latihan. Ini menjadi persiapan jelang gelaran SEA Games 2023 yang akan diselenggarakan di Kamboja.

Gelandang serang Persib ini masuk dalam daftar penggawa yang dipanggil Indra Sjafri. Pemusatan latihan sendiri sudah digelar sejak 1 April lalu tapi Beckham terlambat gabung karena masih membela tim di liga melawan Persis.

Pemain berusia 21 tahun itu pun menyusul dan kini sudah berada di Jakarta. Pria yang akrab disapa Etam itu pun mengaku senang dapat kepercayaan membela tim Garuda dan siap mengerahkan kemampuan terbaik untuk negara.

Kepercayaan dari pelatih sebisa mungkin dijawab dengan kontribusi yang maksimal. "Senang pastinya mendapatkan kepercayaan dari timnas. Saya akan bekerja keras untuk menjawab kepercayaan pelatih," ujarnya saat diwawancara.

Agenda pemusatan latihan sendiri rencananya dilaksanakan hingga 26 April mendatang. Lalu nantinya jumlah pemain akan menyusut dan skuat final akan diboyong ke Kamboja. SEA Games 2023 sendiri akan digelar pada 5-17 Mei 2023.

Namun cabang olahraga sepakbola akan lebih dulu memulai pertandingannya pada 29 April 2023. Timnas U-22 dalam gelaran kali ini tergabung di Grup A bersama tuan rumah Kamboja, Myanmar, Filipina dan Timor Leste. Secara undian, kans bagi Indonesia guna lolos ke babak knockout begitu besar.

Beckham pun berharap bisa membantu Indonesia mendapatkan prestasi terbaik berupa medali emas. "Tentu target utama adalah memberikan yang terbaik di SEA Games nanti. Semoga rezekinya kita bisa raih prestasi terbaik," ujar pemain jebolan Diklat Persib ini penuh harap.

Artikel Tag: Beckham Putra Nugraha, Persib

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/beckham-merasa-senang-dapat-panggilan-gabung-tc-timnas-u-22
5993  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini