Beberapa Klub Liga Premier Ingin Pinjam Phil Jones dari MU Januari Depan

Penulis: Yuni Winata
Selasa 15 Des 2020, 04:00 WIB
Ada 7 klub Liga Premier yang ingin pinjam Phil Jones dari MU

Phil Jones - sky sports​

Berita Liga Premier: MU berencana untuk meminjamkan Phil Jones pada Januari depan, dan ternyata sudah ada 7 klub yang tertarik ingin pinjam centre-back itu.

Phil Jones sudah tak lagi tampil di Liga Premier sejak Januari lalu saat Setan Merah kalah 2-0 dari Burnley di Old Trafford, dan dia juga baru bermain selama 135 menit di Liga Premier sejak Agustus 2019 lalu.

Jones tengah memulihkan diri dari cedera lutut yang sudah lama mengganggunya, dan dia juga tidak dimasukkan dalam skuat untuk Liga Premier dan Liga Champions musim ini, meskipun dia diperkirakan sudah akan pulih saat jendela transfer Januari depan.

Menurut 90min.com, klub idealnya menjual Jones pada Januari depan, namun penjualan akan sulit dilakukan karena dia tak bermain musim ini. Jadi meminjamkannya menjadi opsi yang paling mungkin. Dengan dipinjamkan, United akan mengurangi pengeluaran karena tak lagi membayar gajinya, juga akan membantu membangun pasar untuk transfer permanen kelak.

Meskipun musim ini tak bermain, namun Jones tak sepi peminat. Mengingat bahwa dia baru berusia 28 tahun dan pernah menjuarai Liga Premier.

Newcastle United sudah tertarik ingin pinjam Jones pada musim panas lalu. Namun Newcastle tak sendirian karena Leicester, West Ham, Crystal Palace, Sheffield United, Burnley, dan Southampton juga menunjukkan ketertarikan pada Jones dan terus mengikuti situasinya.

Celtic yang tertarik pada Dean Henderson dan Jesse Lingard juga meminta untuk mendapat informasi soal Jones.

Artikel Tag: Manchester United, Phil Jones, pinjam

1816  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini