Beberapa Hal Ini Bikin Kalulu Bakal Hadapi Pramusim Berat di AC Milan

Penulis: Nur Afifah
Selasa 06 Jul 2021, 12:16 WIB
Pierre Kalulu

Pierre Kalulu (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pierre Kalulu akan menghadapi tantangan berat selama latihan pramusim nanti yang mungkin akan menentukan masa depannya bersama AC Milan.

Kalulu, yang bergabung Rossoneri dengan status bebas transfer musim panas tahun lalu, telah berhasil menembus skuat tim nasional Prancis untuk Olimpiade Tokyo musim panas ini yang akan digelar antara 21 Juli hingga 7 Agustus mendatang.

Turnamen tersebut tentu akan menjadi peluang bagi bek kanan 21 tahun tersebut untuk terus menunjukkan kualitasnya di level tertinggi. Allenatore Stefano Pioli telah memberi lampu hijau untuk absennya selama pramusim dan karena hal tersebut ia akan terlambat mengikuti persiapan klub menyambut musim baru nanti dengan Serie A periode 2021-22 akan dibuka kembali akhir Agustus nanti.

Sebagaimana disorot oleh Tuttosport, selain datang terlambat dan kemungkinan kelelahan, starlet asal Prancis tersebut juga harus berjuang keras untuk mendapat jatah waktu bermain. Usia mudanya mungkin akan membantu dengan masa pemulihan, namun rekan-rekan satu timnya yang lain di Milan jelas akan lebih unggul.

Tampaknya Kalulu akan lebih utama dimainkan sebagai bek kanan musim depan setelah musim lalu Milan banyak menurunkannya untuk mengisi posisi bek tengah. Mengingat raksasa Serie A tersebut akan bermain di tiga kompetisi, ia mungkin akan banyak membantu dengan talenta besar yang dimilikinya, namun besar kemungkinan ia masih belum akan mendapat banyak jatah waktu bermain.

Artikel Tag: Kalulu, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/beberapa-hal-ini-bikin-kalulu-bakal-hadapi-pramusim-berat-di-ac-milan
4306  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini