Bayern Terus Gembosi RB Leipzig, Kali Ini Gelandangnya Coba Dibajak

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 12 Sep 2021, 09:30 WIB
RB Leipzig Digembosi Bayern Munich

Konrad Laimer vs Serge Gnabry (Sumber: Boris Streubel/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bayern Munich seakan terus melemahkan RB Leipzig, setelah mereka berhasil memboyong Dayot Upamecano, Marcel Sabitzer, serta pelatih Julian Nagelsmann, juara bertahan Bundesliga itu ternyata masih sempat menginginkan pemain Die Bullen yang lainnya. Pemain yang dimaksud adalah Konrad Laimer.

Dalam pengakuannya, gelandang berkebangsaan Austria itu mengatakan bahwa Bayern Munich memang sempat menghubunginya di bursa transfer musim panas tahun 2021 kali ini. Hanya saja kala itu negosiasi di antara kedua belah pihak tak menemukan kesepakatan, hingga transfer tersebut gagal dan Laimer tetap bertahan bersama Die Bullen.

Namun, ketika diwawancarai oleh Abendzeitung, Konrad Laimer tak memberi penjelasan secara rinci soal kegagalan transfernya ke Die Bavarian, hingga akhirnya membuat dia tetap bertahan bersama Die Bullen di musim 2021/22.

“Saya pemain RB Leipzig, dan saya akan memberikan kemampuan terbaik untuk klub saya, yang lainnya sudah berlalu,” ucap pemain berusia 24 tahun tersebut.

Ucapannya pun menemui bukti, di mana ia berhasil menjebol gawang Bayern Munich di laga pekan ke-4 Bundesliga 2021/22 yang dilangsungkan di Red Bull Arena, Minggu (12/09) dini hari WIB.

Dilansir dari laman Transfermarkt, saat ini pemain kelahiran Salzburg, Austria itu masih menyisakan kontrak selama dua tahun ke depan bersama RB Leipzig, atau hingga musim panas 2023 mendatang. Sementara kini ia memiliki nilai jual sebesar 26 juta euro atau setara dengan 436 miliar rupiah.

Artikel Tag: rb leipzig, Bayern Munich, Konrad Laimer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bayern-terus-gembosi-rb-leipzig-kali-ini-gelandangnya-coba-dibajak
1417  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini